⚡Ulangan dadakan⚡

2.6K 380 109
                                    

================================Terlihat anak kelas XI-1 sedang santai-santai dikelas sambil menunggu guru yang akan datang untuk mengajar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

================================
Terlihat anak kelas XI-1 sedang santai-santai dikelas sambil menunggu guru yang akan datang untuk mengajar.

Tiba-tiba pintu kelas XI-1 didobrak oleh guru yang akan mengajar dikelas  XI-1 ini sampai membuat semua anak kelas XI-1 mengalihkan perhatiannya keguru tersebut.

Brakk

"Siapkan kertas kosong dan alat tulis kita akan mengadakan ulangan harian matematika, jika kalian protes itu sih urusan lu bukan urusan gw" Kata guru tukang ngegas(dibaca: shinagazuwa sanemi) lalu berjalan ke arah meja guru.

"Lah kok ulangan dadakan sih pak" Protes (y/n).

"Iya pak kok tiba-tiba ulangan dadakan sih" Kata tanjirou.

"Bacot kalian nggak usah komplain" Kata sanemi ngegas.

"Kita kan belum belajar pak, lagipula pak sanemi juga nggak ngasih tau kalo hari ini ulangan" Kata makomo.

"Itu sih urusan kalian nggak belajar dan punya hak apa gw ngasih tau kalian kalo ada ulangan" Kata sanemi kesal.

"Ngajak ribut nih emang guru" Batin semua anak kelas XI-1 menahan emosi.

"KAN PAK SANEMI GURU JADI PAK SANEMI PUNYA HAK LAH NGASIH TAU KITA KALO MAU ULANGAN" Teriak(y/n) kesal sama nih guru, kalo dibaikin suka ngelunjak mulu contohnya ya kayak gini.

"NGGAK SOPAN KAMU TERIAK-TERIAK KE GURU" Teriak sanemi kesal ama nih murid.

"BODOAMAT EMANGNYA GW PEDULI PAK SANEMI AJA NGGAK PEDULI NGASIH TAU KE KITA KALO MAU ULANGAN... YA GW JUGA NGGAK PEDULI LAH KALO TERIAK-TERIAK KE GURU" Teriak (y/n) kesal yang membuat sanemi diam sesaat.

"(Y/n) apa yang lu lakuin nanti lu kena masalah loh" Kata tanjirou khawatir.

"(Y/n) lu bener-bener cari masalah ya" Kata kanao.

"Hushh bacot aja kalian" Kata (y/n).

"(Y/N) KELUAR DARI KELAS SEKARANG JUGA" Teriak sanemi marah dengan nada penekanan.

Semua anak kelas XI-1 melihat guru matematika mereka marah dengan mengeluarkan aura gelap disekitar.

"Baiklah kalo gitu gw keluar aja" Kata (y/n) santai sambil berjalan keluar.

Anak kelas XI-1 dan sanemi melongo mendengarkan perkataan (y/n) yang terlalu santuy.

"Lu ngapain keluar" Kata sanemi kesal.

"Lah kan pak sanemi suruh gw keluar dari kelas, ya gw keluar kelas lah" Kata (y/n) kesal.

"Duduk sekarang lu ditempat duduk lu dan ngerjain ulangan harian" Kata sanemi yang langsung menyiapkan soal ulangan harian.

"Nggak jelas banget nih guru tadi disuruh keluar giliran mau keluar disuruh duduk, belum digetok pake palu sih" Batin (y/n) kesal sambil berjalan menuju tempat duduknya.

"Untung lu nggak dihukum ke bk kayak kemarin" Kata makomo.

"Niatnya sih pengen masuk bk lagi biar dapet coklat gratis tapi nggak tau hari ini tumben kagak" Kata (y/n) cengengesan.

"Yee emang maniak coklat lu ya" Kata makomo heran.

"Wkwkwk biarin lah" Kata (y/n) tertawa pelan.

Akhirnya anak kelas XI-1 mulai mengerjakan ulangan yang diberikan oleh pak sanemi si tukang ngegas:v.

Ulangan matematika yang diberikan pak sanemi ini bukan main-main, soal yang diberikan sangat susah sekali dan nggak masuk akal.

Padahal belum bab pelajaran nya untuk dibahas tapi sudah dibuat soal ulangan harian.

"Njir susah banget gila" Batin (y/n) kesal.

"Psstt... (y/n) lu dah belum soal nomor 4 kagak ngerti gw" Bisik makomo.

"Gw aja belum, nggak ngerti cuy coba tanya ama kanao" Bisik (y/n).

"Okelah" Bisik makomo. "Psstt... Kanao liat jawaban dong" Bisik makomo ke kanao tapi kanao hanya melihat temannya datar dan kembali mengerjakan soal ulangan nya.

"Dasar temen laknad" Batin (y/n) & makomo kesal.

Akhirnya (y/n) dan makomo mengerjakan soal ulangan matematika dengan jawaban seadanya.

"WAKTU SUDAH SELESAI SEKARANG KALIAN KUMPULAN SOAL BESERTA JAWABAN NYA KE DEPAN" Teriak sanemi.

Semua anak kelas XI-1 pun mengumpulkan soal ulangan dan Jawaban matematika nya kedepan dengan wajah lesu.

Setelah semua anak kelas XI-1 mengumpulkan soal ulangan dan jawaban matematika sanemi pun berjalan keluar kelas dengan membawa soal ulangan matematika dan jawabannya ke ruang kantor.

Setelah kepergian guru tukang ngegas itu akhirnya suara bel istrahat pun berbunyi.

"Akhirnya bel istirahat juga" Kata sabito.

"Iya betul bagaimana sekarang kita ke kantin" Kata mitsuri.

"Iya benar ayo kita semua ke kantin" Kata (y/n) dan di angguki oleh temannya.

Akhirnya anak kelas XI-1 pun berjalan ke kantin untuk makan bukan buat cari mantan:v.

================================

================================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Bobrok Class | Kimetsu No Gakuen x Reader | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang