😈Bolos😈

2K 300 46
                                    

================================Dikelas XI-1, anak kelas XI-1 sedang mengikuti pelajaran bahasa Indonesia dengan tertib maupun ada sedikit kerusuhan yang dibuat oleh (y/n) dan inosuke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

================================
Dikelas XI-1, anak kelas XI-1 sedang mengikuti pelajaran bahasa Indonesia dengan tertib maupun ada sedikit kerusuhan yang dibuat oleh (y/n) dan inosuke.

Tapi untungnya bu kanae bisa mengurusi nya dan tetap sabar dengan kelakuan anak kelas XI-1 ini.

"Nah sudah paham kan yang ibu jelaskan" Kata kanae sambil melihat ke arah anak kelas XI-1.

"PAHAM BU KANAE" Teriak anak kelas XI-1 sambil Tersenyum ke arah kanae.

"Padahal mah kagak ngerti" Batin anak kelas XI-1 semuanya:v.

Kringgg

Setelah anak kelas XI-1 menjawab perkataan kanae bel ganti pelajaran pun berbunyi.

"Nah kalau sudah paham... Dipelajari lagi ya nanti dirumah" Kata kanae tersenyum.

"Kalo gitu sampai ketemu lagi"

"Iya bu kanae"

Setelah itu kanae pun berjalan keluar kelas dan berjalan menuju kelas lain.

"Eh pelajaran abis ini apaan ya?" Kata genya.

"Pelajaran bapak lu" Kata inosuke.

"Bapak gw siapa njing" Kata genya ngegas.

"Pak uzui" Kata sabito.

"Hahaha ngakak njir" Kata makomo sambil tertawa.

"Ngajak ribut lu ya" Kata genya yang sudah es mochi.

"Udah-udah jangan ribut" Kata tanjirou yang melerai pertengkaran temannya itu.

"Males banget pelajaran seni budaya" Kata (y/n) males.

"Iya males banget" Kata nezuko.

"Gimana kita bolos aja (y/n)" Kata aoi yang langsung membuat mata (y/n) berbinar-binar.

"Gw setuju banget kuy lah kita bolos" Kata (y/n) senang yang langsung diangguki oleh aoi.

"Woy kita bolos yuk pelajaran pak uzui ke kantin" Kata aoi.

"Kuy gw ikut lah" Kata inosuke senang.

"Sama gw juga bosen pelajaran seni budaya" Kata muichiro.

"Gw ikut aja deh" Kata tanjirou.

"Kuy lah seneng banget gw kalo bolos pelajaran rame-rame" Kata makomo senang.

Akhirnya anak kelas XI-1 pun bolos pelajaran rame-rame dan berjalan keluar kelas menuju kantin.

Skip kantin

"Sampai kapan kita harus seperti ini" Kata mitsuri.

"Maksudnya apaan?" Kata kanao bingung.

"Maksud gw sampai kapan kita harus seperti ini terus" Kata mitsuri.

"Sampai anak kelas XI-3 musnah, masa depan gw bahagia, perkerjaan rebahan yang bisa menghasilkan duit dan pak giyu yang nggak laku-laku sampai tua" Kata (y/n).

My Bobrok Class | Kimetsu No Gakuen x Reader | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang