Note: Yo ges sama gw lagi arisan😉
Akhirnya udah selesai juga masa hiatus yang sangat lama ini🐣
Ada yang kangen nggak? Owh nggak alhamdulillah kalo gitu🚪🚶♀️
Btw ges, maapkan gw yang telah berdousah ini sampai² membuat kalian terpehapekan karena ini chapter ke publish kemarin siang. Eh pas dibuka malah gagal memuat🙂🔫
Mangap ya ges:')
Nggak sengaja ke publish pas lagi ngetik ini cerita🙂💡
Dah lah ges
Mending langsung baca aja
Bekicot🧚♀️✨
=================================Didepan kelas XI-1 sekarang sangat ramai oleh anak kelas XI-1 yang sedang bersiap-siap untuk aksi tawuran dengan XI-3.
Bahkan dari kelas lain juga ikut menyaksikan tawuran mereka dari dalam kelas maupun luar kelas.
Karena para guru sedang rapat dari pagi sampai siang, anak kelas XI-1 memilih untuk tawuran dengan anak kelas XI-3 untuk mengisi waktu luang mereka.
Terlihat anak kelas XI-3 yang sudah berada didepan kelas mereka dan sedang bersiap-siap untuk tawuran dengan anak kelas XI-1.
(Y/n), inosuke dan genya sedang menyiapkan senjata adalan mereka untuk tawuran dengan anak kelas XI-3.
Senjata andalan (y/n) adalah sapu. Kalo inosuke senjata andalan nya itu tongkat pramuka. Sedangkan genya senjata andalan nya adalah pengki.
Makomo, nezuko, mitsuri dan muichiro juga sedang bersiap-siap untuk tawuran dengan anak kelas XI-1.
Sebenarnya muichiro nggak mau ikut karena males cuman dipaksa sama (y/n) jadinya mau ikut deh.
Sabito dan zenitsu sedang menyemangati mereka semua untuk tawuran dengan anak kelas XI-1.
Apalagi zenitsu heboh banget semangatin nya karena ada si doi disitu. Kalian tau kan? Hwhwhwhw:v
Aoi, kanao dan iguro sedang duduk sambil melihat mereka yang bersiap-siap untuk tawuran ditemani makanan ringan yang aoi colong dari kantin bu siti.
Disini tanjirou terlihat ketakutan dan berbicara pada mereka semua untuk tidak tawuran karena nanti pasti mereka semua dapat masalah.
"Tenang saja tanjirou tawuran ini juga tidak bakal menyebakan masalah yang besar kok" Kata (y/n) santai dan disetujui oleh mereka semua.
"LU BILANG NGGAK BAKAL MENYEBAKAN MASALAH BESAR? COBA LU LIHAT, SEMUA ANAK KELAS LAIN SEDANG MELIHAT KITA UNTUK TAWURAN DENGAN ANAK KELAS XI-3. APALAGI DILAPANGAN RAME NOH PADA LIATIN KITA SEMUA DAN JUGA (Y/N) LU ITU KETUA KELAS JANGAN BIKIN MASALAH TERUS GW CAPEK NJING" Teriak tanjirou marah yang didengar oleh semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bobrok Class | Kimetsu No Gakuen x Reader | END✔
Fiksi PenggemarCerita tentang (y/n) (l/n) yang menjadi seorang ketua kelas disekolah Kimetsu No Gakuen Tepatnya dikelas XI-1 yang harusnya jadi kelas dengan anak-anak pintar dan sopan santun untuk dicontoh oleh kelas lain Tapi malah sebaliknya dikelas ini semua mu...