Disini terlihat anak kelas XI-1 sedang dihukum berjemur dilapangan gara-gara bolos upacara.
Ada yang lagi berdiri, ada yang lagi duduk dilapangan, ada yang lagi ngobrol, ada yang lagi ribut dan ada yang lagi main lari-larian.
Mereka bukannya merasa bersalah atas hukuman yang diberikan karena bolos upacara malah senang dengan hukuman yang diberikan oleh guru bk.
Kata anak kelas XI-1 enak nggak belajar sampai jam istirahat//awokwokwok:v
Saat anak kelas XI-1 Dilapangan tiba-tiba ada suara teriakan dari lantai 3 gedung sekolah.
"ULULULULU KASIAN DIHUKUM BERJEMUR SAMPAI ISTIRAHAT GARA-GARA BOLOS UPACARA HAHAHAHAHA" Teriak douma anak kelas XI-3 dilanjuti tawa gaje nya.
Anak kelas XII-3 yang berada disamping douma langsung menertawakan anak kelas XI-1.
"BACOT LU DOMBA NGAJAK RIBUT LU YA" Teriak (y/n) kesal dari lapangan.
"KALO RIBUT KUY DISINI LAPANGAN LUAS" Teriak genya yang ikutan kesal.
"NGGAK AH NGAPAIN GELUD AMA KALIAN NGGAK LEVEL" Teriak daki yang langsung membuat anak kelas XI-1 pada marah siap-siap buat gelud.
"SINI LO DASAR PENAKUT" Teriak inosuke kesal ditahan sama tanjirou dan zenitsu karena mau ngelempar pot tanaman ke lantai 3 tempat anak kelas XI-1 berada.
"Udah jangan terbawa emosi" Kata mitsuri sambil menenangkan temannya yang sedang kesal.
"Nggak bisa dia udah hina kelas kita" Kata aoi kesal yang langsung disetujui oleh teman bobroknya.
"Mereka kalo di diemin bakal ngelunjak" Kata muichirou sambil menahan genya yang ingin ke lantai 3 untuk gelud ama anak kelas XI-3.
"Betul yang diomongin mui" Kata sabito yang ikut muichirou menahan genya yang ingin ke lantai 3.
"KOK PADA DIEM AJA BINGUNG MAU BACOT APA YA" Teriak douma yang membuat anak kelas XI-1 benar-benar marah.
"Douma udah lu berisik bego teriak-teriak nanti guru dateng" Kata akaza kesel sambil tempeleng kepala douma.
"Aduh sakit akaza, biarin aja melihat mereka seperti itu seru banget loh iya kan daki" Kata douma senang sampai melompat-lompat kayak orang gila.
"Betul banget douma" Kata daki senang.
"Seterah kalian jika kalian kena akibatnya gw nggak ikut-ikutan" Kata akaza yang capek melihat tingkah temannya.
"DOUMA" Teriak (y/n) yang membuat douma beserta temannya dan teman bobroknya (y/n) langsung menengok ke arah suara teriakan (y/n) yang benar-benar sangat kencang.
"ALLAHUAKBAR" Teriak (y/n) sambil melemparkan sepatunya ke lantai 3 yang mengarah ke douma.
"Hehh" Kata douma kaget yang tiba-tiba ada sepatu terlempar kearahnya dan tepat sasaran.
Bruk
Douma pun langsung tepar seketika setelah terlempar sepatu dengan kecepatan tinggi mengarah ke mukanya yang meninggalkan bekas merah.
"Bodo amat bukan temen gw" Kata akaza yang langsung meninggalkan douma tepar dilantai koridor.
"E-ehh ini gimana akaza douma nya" Kata daki panik.
"Bodo amat gw nggak pikirin" Kata akaza langsung pergi ke kelas meniggalkan douma yang masih tepar dilantai.
"HEH BALIKIN SEPATU GW" Teriak (y/n).
"NIH" Teriak daki sambil melemparkan sepatu (y/n) yang langsung mengenai kepala inosuke.
"ANJING SAKIT BANGSAT" Teriak inosuke kesal.
Daki yang mendengar ocehan inosuke bodo amat dan langsung menyeret douma ke kelasnya.
"Ekhem... Kalian semua" Ucap seorang guru yang diketahui wali kelas XI-1 si kang santuy(dibaca: tamioka giyu) yang langsung membuat anak kelas XI-1 menengok ke arah sumber suara.
"Ada apa pak kesini" Kata kanao.
"Bapak pengen bicara, dimana (y/n)" Kata giyu dengan muka datar.
"Saya disini pak" Kata (y/n) sambil mengacungkan tangan kanannya.
"Sini kamu" Kata giyu sambil menyuruh ke dekatnya.
Mendengar suruhan wali kelasnya (y/n) pun berjalan ke arah giyu.
"Ada apa pak?" Kata (y/n) dengan tampang polosnya, giyu yang melihat wajah polos murid sengklek nya itu hanya menatap datar.
"Kenapa bisa bolos upacara satu kelas" Kata giyu.
"Ya mau gimana lagi pak capek berdiri terus ditengah lapangan apalagi pidatonya panjang banget pak kayak kereta api" Kata (y/n) sambil curhat mewakili perasaan teman bobroknya.
Temannya yang mendengar ucapan (y/n) hanya menahan ketawa.
"Kamu kan ketua kelas harusnya ngajarin yang bener buat teman-teman kamu" Kata giyu yang capek mengurusi anak kelas XI-1 terutama ketua kelasnya yang sengklek.
"Lah saya aja bobrok pak apalagi teman saya, lagian ngajarin temen yang bener tuh udah nggak seru lagi pak harusnya sekarang ngajarin temen tuh yang nggak bener hehehe" Kata (y/n) santuy langsung di acungin jempol oleh makomo//jangan ditiru ya gaes:'v
Giyu yang mendengar ucapan ketua kelas muridnya itu pun hanya mengehela napas.
"Jangan diulangin lagi" Kata giyu kepada muridnya sambil pergi meninggalkan muridnya yang berada dilapangan.
"InsyaAllah ya pak kalo inget" Kata (y/n) yang membuat temannya bobroknya tertawa.
Setelah wali kelas mereka pergi, mereka pun berbincang-bincang.
"Mau kemana nih kita sekarang" Kata sabito yang sudah males dilapangan panas cuy.
"Mending kita kekantin aja gw dah laper" Kata mitsuri dengan semangat.
"KUY LAH" Kata teman bobroknya yang menyetujui usulan mitsuri.
Akhirnya anak kelas XI-1 pun berjalan kearah kantin untuk makan karena kecapean berjemur di tengah-tengah lapangan.
Tbc.....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bobrok Class | Kimetsu No Gakuen x Reader | END✔
FanficCerita tentang (y/n) (l/n) yang menjadi seorang ketua kelas disekolah Kimetsu No Gakuen Tepatnya dikelas XI-1 yang harusnya jadi kelas dengan anak-anak pintar dan sopan santun untuk dicontoh oleh kelas lain Tapi malah sebaliknya dikelas ini semua mu...