🎏Ruang Bk🎏

1.6K 258 40
                                    

================================Sekarang anak kelas XI-1 sedang berada di ruang bk karena masalah tadi siang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


================================Sekarang anak kelas XI-1 sedang berada di ruang bk karena masalah tadi siang.

"Karena kalian membuat kelakuan hal gila tadi, sekarang kalian tulis bahwa kalian tidak akan pernah melakukan nya lagi sampai kertas ini habis" Kata shinobu panjang lebar.

"Kalau gitu kalian cepat kerjakan, gw mau lanjut rapat dulu kalian jangan kemana-mana" Lanjut shinobu yang langsung pergi meninggalkan ruang bk.

Sementara anak kelas XI-1 hanya pasrah hukuman yang diberikan oleh shinobu.

"Yaudah lah yuk kerjain" Kata (y/n) pasrah.

Lalu anak kelas XI-1 mengerjakan apa yang disuruh shinobu, kadang mereka tetap bercanda, ngobrol dan ribut.

"Duh haus" Kata makomo.

"Kalo gw laper" Kata mitsuri.

"Dah lah gw ambil makanan dulu buat kalian semua" Kata aoi yang langsung berdiri dari tempat duduk dan membuat teman-temannya semangat.

"Jangan lupa ama minuman nya" Kata makomo dan dijawab anggukan oleh aoi.

Di ruang bk ini adalah surga nya anak kelas XI-1 karena apa? Karena diruang bk ini ada tempat jajanan yang sangat banyak di lemari dan juga ada kulkas yang dipenuhi banyak minuman.

Bukan hanya itu saja diruang bk juga ada kompor jadi kalo mau masak mie anak kelas XI-1 tinggal masak aja:).

Gimana enak kan kalo ruang bk nya seperti itu? Malah pengen setiap hari masuk bk terus:).

Maka dari itu kenapa anak kelas XI-1 selalu masuk bk terus karena ruang bk disekolah adalah surga nya bagi mereka:).

Setelah beberapa saat kemudian akhirnya aoi membawa makanan dan minuman yang sangat banyak.

"Nih udah gw bawa makanan ama minuman nya, kita istirahat dulu" Kata aoi yang langsung di angguki oleh mereka semua.

"Memang benar ruang bk adalah surga nya bagi kita semua" Kata (y/n) senang sambil memakan keripik kentang.

"Iya betul jarang sekali ada ruang bk seperti ini" Kata nezuko.

"Bu shinobu baik ya membuat ruang bk seperti ini" Kata tanjirou.

"Tapi kalo marah aja kayak nenek lampir yang ada di drama kolosal" Kata inosuke.

"Hahahaha betul banget tuh" Kata makomo.

"Rasanya tuh nggak mau pergi dari ruang bk ini" Kata muichiro.

"Iya gw dah zona nyaman sama nih ruang bk" Kata kanao yang langsung disetujui oleh teman-temannya.

"Tapi kalo udah lulus apa kita bakal seperti ini lagi" Kata zenitsu sedih.

"Sepertinya tidak" Kata sabito.

"Tinggal suruh author aja kita nggak lulus" Kata genya yang membuat teman-temannya pada kaget mendengar perkataan dari genya.

"Yang benar saja" Kata (y/n) kaget.

"Sudah-sudah lupakan apa yang genya katakan tadi, sekarang kita harus menyelesaikan apa yang disuruh bu shinobu dulu" Kata aoi yang membuat teman-temannya langsung mengerjakan tugas apa yang disuruh shinobu.

Setelah beberapa menit kemudian akhirnya anak kelas XI-1 sudah menyelesaikan tugas yang disuruh shinobu.

Sekarang mereka sedang bersantai di ruang bk karena belum bel pulang sekolah.

Selama menunggu bel pulang sekolah mereka ada yang tiduran dikasur, duduk disofa, bercanda, main HP, makan mie, dan ghibah.

Jangan terkejut jika diruang bk ada kasur, author saja tidak tau:).

Saat mereka sedang asik bersantai diruang bk tiba-tiba saja ada kanae datang dan membuka pintu ruang bk.

"Wah wah asik sekali ya kalian santai-santai diruang bk" Kata kanae tersenyum.

"Iya dong bu kanae, surga nya anak kelas XI-1 kan diruang bk" Kata (y/n) senang.

"Bu kanae sedang apa disini" Kata tanjirou.

"Sudah waktunya pulang sekarang kalian pulang gih tapi sebelum itu bereskan dulu makanan kalian" Kata kanae yang langsung pergi dari ruang bk.

"BAIK BU"

Akhirnya sebelum anak kelas XI-1 pulang mereka terlebih dulu membereskan sisa-sisa makanan mereka diruang bk.

Setelah itu anak kelas XI-1 kembali ke kelas untuk mengambil tas dan berjalan pulang kerumah.

Eh tapi mereka malah nongkrong dulu di warung belakang sekolah dasar anak nakal:).
================================

 ================================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Bobrok Class | Kimetsu No Gakuen x Reader | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang