=================================
Seperti biasanya kelas XI-1 selalu melakukan kehebohan dan keributan di pagi hari.Kali ini mereka sedang berdiskusi tentang hari bolos sedunia.
Jika kalian bertanya siapa yang membuat hari seperti itu ya siapa lagi kalo bukan si ye en.
Didiskusi hari bolos sedunia ini banyak sekali kontra dan pro-kontra. Terutama tanjirou yang sangat menentang aksi bolos sekolah.
"Gw nggak setuju ya kalian semua pada bolos sekolah" Kata tanjirou tidak setuju.
"Lah nggak bisa gitu dong jidor" Kata makomo tidak setuju dengan perkataan tanjirou.
"Kan ini lagi hari bolos sedunia jadi kita harus bolos sekolah hari ini" Kata mitsuri menjelaskan kembali.
"AYOLAH JIDOR KITA BOLOS HARI INI" Ajak inosuke sambil merangkul tanjirou.
"Jika kita bolos semua hari ini, kita bakal dapat masalah lebih besar" Kata tanjirou memberi nasehat kepada teman dajal nya itu.
Mereka bahkan tidak tau kalo itu pasti akan terjadi.
"Yaelah jidor emangnya kenapa sih cuman bolos doang" Kata sabito heran.
"Ayo bang bolos sekolah, kali² gitu bolos sekolah" Kata nezuko memohon kepada kakak nya.
"LU BILANG KALI² GITU? SUDAH BERKALI² KITA BOLOS SEKOLAH" Teriak tanjirou kesal sedangkan nezuko hanya cengegesan.
"WOY TANJIDOR APA MASALAH NYA KITA BOLOS? KITA KAN INGIN KEBEBASAN LAGIPULA HARI INI TUH HARI BOLOS SEDUNIA JADI KITA HARUS BOLOS SEKOLAH" Teriak (y/n) sambil berdiri di meja guru.
Semua teman-temannya pun langsung memohon kepada tanjirou untuk bolos sekolah bersama pada hari ini.
Tanjirou yang mendengar semua ocehan teman-temannya tersebut hanya menghela napas kasar.
"Baiklah hari ini kita akan bolos sekolah" Semua teman-temannya yang mendengar perkataan dari tanjirou langsung sontak senang.
"YEAYYYY BOLOS SEKOLAH" Teriak aoi gembira sambil memeluk kanao.
"ASIK BOLOS LAGI CIHUYYY" Teriak genya senang.
"SELAMAT HARI BOLOS SEDUNIA TEMAN²" Teriak makomo bahagia.
"SEMOGA KEDEPANNYA BAKAL BOLOS LAGI AWOKWOKOK" Teriak (y/n) sambil tertawa.
Setelah mereka bersenang² karena akan bolos sekolah hari ini, mereka pun langsung saja meninggalkan kelas yang kosong.
Selama berjalan disepanjang koridor kelas banyak sekali anak kelas lain yang melihat dengan pandangan tidak suka dan terciptalah gosip² yg tak mengenakan tentang anak kelas XI-1.
"Hahaha seperti biasa mereka membuat ulah"
"Sumpah gw heran banget mereka nggak capek apa ya masuk ruang bk mulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bobrok Class | Kimetsu No Gakuen x Reader | END✔
FanficCerita tentang (y/n) (l/n) yang menjadi seorang ketua kelas disekolah Kimetsu No Gakuen Tepatnya dikelas XI-1 yang harusnya jadi kelas dengan anak-anak pintar dan sopan santun untuk dicontoh oleh kelas lain Tapi malah sebaliknya dikelas ini semua mu...