The Begining

343 22 7
                                    

"Surprise!!!!!!" Seungri dan Han Bin berteriak keras ketika semua hyungnya masuk ke dalam rumah. Alhasil semua hyungnya terdiam karena kaget.

"Happy birthday Bae hyung....." Seungri memajukan kursi rodanya ke arah Youngbae.

"Maknae? Apaan ini?" Youngbae masih kaget dengan surprise yang diberikan Seungri padanya.

"Hari ini kan hyung ulang tahun... Selamat ulang tahun ya hyung...." Seungri memeluk hyungnya itu erat. Namun Youngbae terlihat masih kebingungan.

Jiyong lalu melihat kalender yg terpasang di dinding, begitupun dengan Top dan Daesung. Lalu mereka pun memukul jidat masing2.

"Maafkan aku Bae, aku lupa kalau hari ini adalah ulang tahun mu" Jiyong menghampiri sahabatnya itu lalu memeluknya.

"Hahahahahaha.....bahkan aku sendiri lupa Ji....." Youngbae membalas pelukan Jiyong sambil tertawa.

Top dan Daesung pun bergantian memberikan selamat dan pelukan.

"Terima kasih semuanya...... terutama maknae kita tersayang yang sudah menyiapkan suprise yang begitu meriah ini....." Youngbae berkata terharu.

"Ayo hyung kita tiup lilinnya" Seungri lalu menarik tangan Youngbae menuju ruang makan, terlihat disana sudah ada kue tart dan makanan lainnya.

"Ri...kapan kau menyiapkan ini semua?" Jiyong bertanya karena mulai curiga.

"Emm....hari ini..." Seungri berkata perlahan.

"Maksudmu?" Jiyong bertanya sambil melirik Han Bin. Han Bin pun hanya menunduk takut melihat tatapan mata Jiyong.

"Aku...aku..membelinya bersama Han Bin..." jawab Seungri dengan suara yang hampir tidak terdengar.

"Jadi hari ini kau keluar belanja ini semua tanpa memberitahuku terlebih dahulu????" Nada Jiyong mulai meninggi.

"Ji sudahlah....maknae bermaksud membahagiakan aku....jangan buat suasana jadi gak enak...." Youngbae menenangkan Jiyong.

Jiyong hanya terdiam dan memandang Seungri tajam. Seungri pun hanya bisa menunduk takut.

"Maafkan aku hyung..." Seungri berkata pelan. Terlihat wajahnya berkeringat dan pucat. "Aku...aku hanya....ingin... membuat....kejutan..." Seungri terdiam lalu tangan kanannya menyentuh dada kirinya dan mengelus perlahan.

"Ri???" Youngbae bertanya sambil berjongkok di hadapan Seungri. "Sepertinya kau kelelahan...sebaiknya kau istirahat saja ya...."

Jiyong pun terlihat khawatir, namun dia terlalu gengsi untuk menanyakannya kepada Seungri. Alhasil dia hanya bisa memandangnya dari kejauhan.

"Tidak hyung....aku baik2 saja, kita kan belum potong kuenya" ucap Seungri sambil tersenyum. "Ayo hyung kita potong kuenya" Seungri menarik tangan Youngbae. Youngbae pun hanya bisa menggelengkan kepalanya dan ikut tersenyum.

"Baiklah..." Youngbae berkata sambil mendorong kursi roda maknaenya.

Member yang lainnya pun mengikutinya dari belakang. Jiyong yang hanya terdiam akhirnya melangkahkan kakinya mengikuti mereka.

Malam itu semua member terlihat bahagia merayakan ulang tahun Youngbae. Tidak ada hentinya Seungri tertawa bahagia. Semua hyungnya pun ikut bahagia, apalagi Jiyong yang akhirnya melupakan semua kejengkelannya tadi kepada Seungri.

***

"Hyung!!!" Daesung tiba2 masuk ke kamar Jiyong di pagi hari. Jiyong yang masih tertidur langsung membuka matanya. "Hyung lihat!!" Daesung memperlihatkan handphonenya kepada Jiyong. Jiyong yang masih setengah sadar mengucek2 matanya. Setelah dapat melihat dengan sempurna, Jiyong mengambil handphone Daesung lalu menatap layarnya dengan kaget. "Hyung, bagaimana ini?"

I'm sorryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang