peek-a-boo. | n. jaemin j. onda
lowercase□□□□□
LIBUR sekolah telah tiba.
onda pun mengira bisa rebahan santui di rumah tanpa pr fisika menggunung, namun apa daya, jaemin minta jalan-jalan sama bunda tapi bunda kerja dan bapaknya udah ngak ada, dikirim lah mereka bak ngirim paket lewat kereta ke desa sepupu mereka yang baru menikah sama bunda mereka.
sodara mereka, na sejeong, yang berubah nama menjadi kim sejeong itu tinggal di sebuah desa yang harus menggunakan kereta untuk dapat menempuhnya.
onda yang notabene bukan orang yang suka adventure cuma bisa menggerutu sepanjang perjalanan sementara saudara kembarnya yang lebih muda enam detik darinya itu bersemangat sekali. mungkin jaemin sudah lelah dengan tugas sekolah yang ngak bisa mandiri, jadi jaemin semangat buat menikmati atmosfer perdesaan.
selama perjalanan, onda gunakan untuk tidur, selama onda tidur pula jaemin sering menganggunya, akhirnya onda gak bisa tidur. maka, gadis yang kerap menguncir kuda rambut coklatnya itu mengeluarkan hapenya, dan mengirim pesan kepada teman-temannya.
kita cantik (3)
you
woi, pada ngapain0livia
baru nyamperin trio kwek-kwek
skrng lagi makn mie, ngemperheejin 🐇
gimana liburan lo?you
bosen maksimal buk bos
heran ya jaemin kok bisa semangatheejin 🐇
eh teh, ati-ati ya tehyou
ati-ati napa?
gak bakal gue nabrak semut tenangheejin 🐇
:)
gue suka mimpiin lo sama jaemin tahu ga?
serem coba mimpi gue0livia
teh onda sama bang jaemin bukan sodara terus mereka nikah gitu?heejin 🐇
lambe kau dijaga:)you
duain :)
tapi kalo heejin mimpiin gue sama jaemin gitu ... ya serem juga sih
anak gue modelan gimana ntarheejin 🐇
gue mimpi lo nanti digandeng sama cowo yang mukanya galak, terus jaemin di gandeng sama cewe yang matanya tajem kek livia
kalian nanti jalannya beda arah gituyou
gimana-gimana?0livia
terus nanti ketemu di ujung jalan, makan bakso bareng, the endheejin 🐇
bacot kau liv"da! udah sampe nih!"
jaemin mengacak pucuk kepala onda guna mendapatkan atensi saudari nya itu. mereka pun segera mengemasi barang, kemudian mengantre untuk turun.
suasana stasiun lumayan sepi. hanya ada beberapa orang yang berlalu lalang sambil membawa bakul. sangat tradisional, pikir onda. mungkin alasan jaemin semangat adalah dia anak ips yang pengen belajar tentang demografi pedesaan.
"tante sejeong mana ya?" gumam jaemin sambil meloncat-loncat, ngeliat sekitar sosok wanita bermata cantik yang di deskripsikan ibunya. "oh itu!"
onda pun di tarik menuju seorang wanita cantik yang berdiri bersama seorang pemuda tampan. onda sampe pangling. cakep-cakep amat, batin gadis itu. mata onda menyeleksi rupa tante dan pamannya itu: cewek, gak tinggi-tinggi amat, rambut panjang, mata cantik, kulit putih, suka pake sarung tangan, bibir tipis, tante sejeong, check. muka galak, tinggi, ganteng, om doyoung, oke.
"tante sejeong? om doyoung?"
"hai jaemin! onda! welcome! ayo, tante udah masakin makanan buat kalian di rumah."
tante sejeong pun menggandeng tangan jaemin, sementara om doyoung menggandeng tangan onda sembari membawakan barang onda. sepanjang perjalanan mereka bercakap-cakap, saling melempar guyonan, kemudian kembali berjalan sambil memasuki rumah doyoung-sejeong dengan bergandengan tangan.
tiba-tiba, onda merasa keputusannya untuk ikut jaemin tidak seburuk yang ia kira.
□□□□□
PEEK-A-BOO, HARUGIA ver
semua plot, ide, alur cerita, ter-inspirasi dari film THE VISIT (2010), dan cerita-cerita lainnya (THE VISIT by hiregulus, lilscaredy's stories, the royal series by chaesorbits) dengan penambahan plot.
□□□□□
jaemin
onda
□□□□□
ps: sama kaya lacuna, ini bakal apdet kalo gue mau aja:D
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] peek-a-boo. | n. jaemin j. onda
Fanfiction❝ play the game again, i'll keep hiding from you, brother. ❞ the devil eye's universe cc by: sweetberryin highest rank at: