Dug
Dug
Dug"BAEK!"
Dug
Dug
DugLuhan ngetuk pintu kamar kos Baekhyun udah kaya istri yang lagi pengen pergokin suaminya selingkuh.
"BAEKHYUN!!!"Dug
Dug
Dug"Luhan berisikkkkk."
Lisa keluar dari kamar sambil ngedumel.
Luhan noleh ke lisa sebentar, abis itu balik ngegedor pintu Baekhyun lagi.Oke, Lisa dicuekin sama Luhan!
"Baek, gue itung sampe 3 ya?! Mau keluar atau gue dobrak nih pintu."
"Satu..."
"Baekhyun nya tidur kali lu." Kata Lisa. Dan lagi-lagi gak direspon sama Luhan.
"Dua..."
"Bodo amat ah! Masih ngantuk gue." Abis ngomong gitu, Lisa langsung balik masuk ke kamar lagi.
Dug
Dug
Dug"Ti-..."
Ceklek
Pintu nya kebuka nampilin Baekhyun yang masih pake piyama rilakuma dan gak lupa sama poni yang masih di roll.
"Apaansih? Masih pagi udah ngegedor kamar orang aja." Dumel Baekhyun.
"Mana ngegedor nya udah kek warga yang pengen nangkep basah pasangan yang lagi asusila lagi! Sarap."Luhan gak ngedengerin ocehan Baekhyun.
"Baek! Gawat." Panik luhan"Gawat apaan?" Baekhyun ngerutin kedua alisnya.
"Pak chanyeol, Baek."
"Pak chanyeol kenapa?" Tanya baekhyun.
"Pak chanyeol....." Luhan panik sambil gigitin kuku nya.
"Kenapa sama pak chanyeol?" Baekhyun mulai penasaran.
"Ngomong jangan setengah-setengah kek!""Dia... K-kecelakaan Baek." Kata Luhan gugup.
"Becanda lo gak lucu ya, Lu." Baekhyun masang muka yang bener-bener panik.
"Gue gak lagi becanda gila!" Luhan ngasih unjuk chat dari Sehun.
"Pak Sehun ngabarin gue, dia bilang pak chanyeol kecelakaan dan gue harus ngasih tau lo.""Dia dimana sekarang? Terus keadaan nya gimana? Baik-baik aja kan? Gak luka parah kan? Trus dia dirawat dimana lu?"
"Di rumah sakit SMtown."
Dikasih tau Luhan keberadaan chanyeol, Baekhyun langsung ngambil hp dan langsung turun kebawah. Gak lupa dia ngambil kunci motor nya tiway yang emang biasa tiway taruh di atas kulkas. Abis itu dia langsung kerumah sakit naik motor
Sepanjang jalan Baekhyun udah berpikiran macem-macem aja, dia takut calon suami nya itu kenapa-kenapa. Dengan masih pake piyama dan rollan rambut, Baekhyun naik motor udah kaya diarena balap, mana gak pake helm.
Kaya nya Rossi mulai terancam posisi nya kalo sampe si Baekhyun bener-bener daftarin diri jadi pembalap.15 menit akhir nya Baekhyun parkirin motor nya diparkiran rumah sakit setelah gak ada akhlak nya abis ngebut-ngebutan gak pake helm.
Baru masuk lobby rumah sakit, Baekhyun udah ngeliat Sehun sama kai mau keluar.
"Pak... Di manah pak chanyeol?" Tanya Baekhyun yang kehabisan nafas gara-gara lari-larian.
"Tarik nafas dulu Baek." Kai nuntun Baekhyun buat narik Nafas.
"Buang pelan-pelan.""Huuuuuu."
"Sekali-..."
"Udah stop stop, saya mau ketemu pak chanyeol." Kata Baekhyun kelamaan kalo pake tarik nafas dulu. Udah kelewat khawatir sama chanyeol soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
fated to love you (gs) ChanBaek
RandomMenikah itu adalah keberuntungan, mau dengan siapapun itu pilihan. Tapi menerima dan memahami karakter pasangan itu kewajiban. "Ganteng,dosen,CEO, ayah yang baik dan cinta itu adalah Chanyeol Bratadikara." - Baekhyun "Harta, tahta..eh Thita , dan Ba...