Hari ini tepat 100 hari gue jadi istri orang dan jadi seorang ibu buat thita.
Jujur ini beneran kaya mimpi sih.
Tiap hari masak buat suami, tiap hari ngurus rumah, ngurus anak ngurus semua-mua nya.
Hufttttt ga bohong lumayan cape, tapi sumpah bahagia banget!!
Nikah deh, biar tau rasanya wkwkUpss! Sowwryy, jomblo ya?
Yauda nanti aja Nikah nya kalo ada jodoh nya 😂🙏Ohiya,ditambah gue juga ngurus butik.
Jadi gue punya butik hasil kerja sama bareng luhan.Pranggg!
Gue ga sengaja ngejatohin gelas pas lagi nyuci piring.
Karena rumah gue lagi direnovasi jadi gue, Chanyeol dan thita tinggal di apartment. Jadi kita ga pake ART dulu."Are u okay, baby."
Gue ngegeleng pas ditanya pak Chanyeol.
Sumpah kepala gue keliengan banget."Pala aku pusing, perut aku ga enak :( kaya nya karena kebanyakan makan seblak deh semalem bareng Lisa."
Sue emang si Lisa, bawain gue seblak tulang ga tanggung2 bawa 6 bungkus-_- mana level 5 semua :(
"Kamu sih banyak banget makan nya."
Pak chanyeol langsung bawa gue ke sofa trus pelukin gue.
Emang nyaman banget pelukannya dia.
Sayang Chanyeol banyak-banyak🥰🤗"Hari ini kita cancel aja ya, kamu istirahat aja dirumah."
Gue ngegeleng.
"Ini kan hari jadi kita yang ke 100 Pak, saya juga gamau nanti thita kecewa kalo acara nonton dan dinner kita dibatalin."Kita bertiga emang ada rencana ntar malem buat dinner sama nonton buat ngerayain 100 hari keluarga kita dan sekalian nostalgia nginget pertama kali kita bertiga ketemu di bioskop.
"Tapi kamu aja lagi kurang fit, Baek. Aku gak mau ya kamu kenapa2. Thita juga ngerti kok nanti."
"Gamauuu~~ aku tidur aja deh biar nanti agak mendingan." Kata gue.
Palingan ntr malem juga sembuh."Yaudah ayuk ke kamar aja biar bobo di dalem."
"Gendong~~"
Chanyeol ngecup gue abis itu langsung ngegendong gue.
Bukannya tidur gue malah gamau lepas pelukin Chanyeol. Gatau bawaannya kangen mulu sama si bapak ini 😁 efek abis ditinggal 3 hari kali ya sama dia ke singapore kemaren wkwk
"Bee~~"
"Hmm?"
"Lepasin dulu bentar, aku mau ngirim file dulu ke Kai."
"Gamauuu~~"
"Sayang~"
"Gamauuuuuuuuu 😭😭😭"
"Iya sayang iyaa, gajadi ngirim file aku. Disini aja pelukin kamu."
"Beneran?😭"
"Iyaa sayang."
~~~~~~~~
Chanyeol POV
"Lu kesini aja dah, bini gua gamau ditinggal ni."
"Iyaiya gua tunggu."
Abis nelpon Kai, gua balik pelukin Baekhyun lagi. Nih orang kalo kangen nya kumat suka kaya gini-_-
Gapapa sih, cuman gua nya repot gabisa kemana-mana.
Bener-bener WFH. Udah bukan WFH malah, ini mah WFB 'work from bed'"Ini udah jam 5 Bee, mau siap-siap gak jemput thita dirumah nya baby?"
Dia ngangguk tapi masih tetep dipelukan gua.
"Ayok sayang mandi dulu."
Bujuk gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
fated to love you (gs) ChanBaek
DiversosMenikah itu adalah keberuntungan, mau dengan siapapun itu pilihan. Tapi menerima dan memahami karakter pasangan itu kewajiban. "Ganteng,dosen,CEO, ayah yang baik dan cinta itu adalah Chanyeol Bratadikara." - Baekhyun "Harta, tahta..eh Thita , dan Ba...