Hari ini, hari dimana chanyeol dan Baekhyun melangsungkan pernikahan nya. Baekhyun udah cantik paripurna pakai gaun pengantin sunda nya. Sedablek-dablek nya Baekhyun, dia juga masih bisa ngerasain apa yang perempuan lain rasain ketika mau menikah.
Yapsss! Gugup, bahagia, rasa cemas pokoknya campur aduk jadi satu.Kaya sekarang ini, dia mundar mandir mengekspresikan kecemasan nya.
"Duduk kek Baek, kaya gitu lo malah kaya setrikaan anjir." Luhan yang dari tadi ngeliat Baekhyun mundar mandir ngerasa kesel.
"Duh lu~ gimana dong ini? Gue deg-degan anjir." Baekhyun masang muka cemas nya.
"Tarik nafas dulu Baek, tenangin diri lo." Suruh Lisa, dan Baekhyun lakuin apa yang Lisa suruh.
"Udah rileks?" Tanya kyungsoo.
Dan jawaban Baekhyun cuma ngegeleng doang."Santuy aja Baek, Tante gue juga gitu kok pas mau akad. Tiba-tiba jadi gugup trus takut kalo calon suaminya gak lancar pas ngomong di depan penghulu." Kata Jennie.
"Masalah itu mah gak gue pikirin, gue yakin pak chanyeol lancar." Baekhyun duduk di kursi rias, terus dia menghadap ke temen-temen nya yang lagi duduk di kasur.
"Gue deg-degan mikirin pas malem pertama nya :( ""Yeeuuu -_-" Luhan muter bola mata males
"Anjir gue kira lo lagi mikirin pas akad, tau nya udah mikirin malem pertama aja!" Kyungsoo bangun dari kasur.
"Itu mah gausah dipikirin lah.""Kenapa gausah?" Tanya heran Baekhyun ke kyungsoo
"Ya itu ntar lo berimprovisasi ajalah, senyaman lo, seenak lo dan...." Kyungsoo sengaja ngasih jeda ngebuat semuanya penasaran sama dia.
"..... Tergantung pak chanyeol.""Maksudnya Soo? Kok tergantung pak chanyeol?" Kali ini Lisa kepo.
"Ya tergantung dia lah, mau berapa gaya, berapa ronde dan sepanas apa nanti kamar nya Baekhyun sama pak chanyeol." Kyungsoo natap Baekhyun.
"Skenario malam pertama emang pak Chanyeol yang buat, dan sebagai pemeran utama nya harus ngasih yang terbaik.""Tapi soo-..."
"Gak ada tapi-tapian Baekhyun nadeva!"
"S.E nya jangan lupa!" Potong Baekhyun. Kyungsoo dan yang lain mah udah males aja ngedenger Baekhyun yang kepengen banget disebut namanya plus gelar nya.
"Dah ah! Bentar lagi akad nikah nya mulai. Kuy kita ke ballroom." Ajak Luhan.
***
Baekhyun masuk ke ballroom hotel di gandeng sama mamah nya dan diikutin sama temen-temen Deket nya.
Pelan-pelan dia jalan ke arah meja yang udah ada penghulu dan calon suaminya.
Gak bisa ditahan, chanyeol nampilin senyum kagum nya ngeliat Baekhyun hari ini. Menurut chanyeol, Baekhyun mode anggun begini makin sempurna Dimata nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
fated to love you (gs) ChanBaek
De TodoMenikah itu adalah keberuntungan, mau dengan siapapun itu pilihan. Tapi menerima dan memahami karakter pasangan itu kewajiban. "Ganteng,dosen,CEO, ayah yang baik dan cinta itu adalah Chanyeol Bratadikara." - Baekhyun "Harta, tahta..eh Thita , dan Ba...