20:30
Sumpah demi apapun gue bete banget sama pak chanyeol.
Bukan apa2 ni ya, tapi dia yang janjiin bakal dinner diluar malah jadi nya dinner di hotel-_-Gatau lah apa yang dipikirin bapak2 itu intinya dia labil!
Sebel😡
"Udahan sih bee ngambeknya." Kata dia.
Bodo gue lagi badmood,
Dari tadi sengaja gue gonta ganti Chanel TV padahal emang gue gamau nonton apa2."Bee~"
"Apa?" Gue jawab sesingkat dan sejutek mungkin.
"Udahan ngambeknya :("
Dia yang tadi nya duduk disofa sebrang gue tiba2 ngedeketin gue sambil melukin gue."Awas ah, aku lagi nonton."
Gue minta dilepasin pelukannya tapi ga dilepas2 sama dia, malah makin kenceng."Gamau aku lepasin."
Dia ngecupin kepala gue.
"Udah ah ngambeknya, aku minta maaf.""Gamau."
"Keluar yuk." Ajak dia.
Ah paling php doang ini mah-_-
"Males! Ntar gajadi lagi-_-" kata gue dengan muka tetep jutek.
"Jadi sayang,jadi! ayuk ganti baju."
Dia bangun trus narik gue buru2 ke kamar tidur buat ganti baju. Kali ini kayanya beneran deh.
Setelah gue sama dia ganti baju, gue ngambil tas abis itu pergi.
Pak Chanyeol emang nyewa mobil pribadi biar gue sama dia kemana2 gampang.
Gue sama pak chanyeol nyampe club sekitar 20 menitan dari hotel.
Sayang sih kalo ke Bali ga nyobain club nya wkwkBtw, mood gue perlahan udah bagus nih.
Pak chanyeol emang gak sering ke club, tapi dia suka ke club kalo ada acara tertentu doang. Temen2 doi kebanyakan anak hits lho gakalah hits sama temen2 gue,Liat aja pak Kai sama pak sehun modelan nya begitu.
Gue emang lagi ga mood minum, jadi yang minum cuma pak chanyeol doang. Paling gue cuma joget2 dikit sama pak chanyeol sambil minum cola
"Baekhyun?"
Gue langsung noleh ke arah yang manggil gue.
Buset famous juga gue di bali wkwkTapi boong🤣
Bentar,,,,
"Eumm, ka Soo Hyun?"
Gue rada nebak2 gitu soalnya agak lupa yaa"Iya, banyak berubah ya lo hehe."
Astagaa ini beneran ka Soo Hyun dong mantan gue pas SMA dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
fated to love you (gs) ChanBaek
RandomMenikah itu adalah keberuntungan, mau dengan siapapun itu pilihan. Tapi menerima dan memahami karakter pasangan itu kewajiban. "Ganteng,dosen,CEO, ayah yang baik dan cinta itu adalah Chanyeol Bratadikara." - Baekhyun "Harta, tahta..eh Thita , dan Ba...