Numpang promo bentar ya guys! Jadi Exotic dances collection : One Step On Tango sudah ready di google playbook dan playstore, harganya cuma 65k loh readers. Buat yang penasaran dengan kejelasan dari cerita Ana dan Antonio bisa kalian beli ya dan jangan lupa tinggalkan ulasan dan komentar kalian.
Buruan cuss, link pembelian ada di bio aku 💜
Oke kita lanjut.....
Amber tidak tahu apa yang terjadi tapi gadis itu bersyukur ketika orang-orang rasbutin membawanya pergi dari meja saat para pria hidung belang itu mulai menggeranyangi tubuhnya. Mereka membawa Amber menuju ke belakang panggung, mata Amber yang sudah basah menangkap pemilik rasbutin yang sedang berbincang dengan seorang pria berjas, Amber dibawa ke hadapan mereka.
"Ini dia, Julianne Morgan" ucap pemilik rasbutin, "Tuan Hamdan, kapan kau mau membawanya?" Amber menunduk ketika pria bernama Hamdan itu melihatnya penuh penilaian lalu mengangguk-angguk seolah sedang menilai meja makan yang akan dia beli.
"Akan aku bawa sekarang" ucap Hamdan. Pria itu mengulurkan tangannya kepada Amber, dengan ragu Amber menyambutnya karena Hamdan adalah satu-satunya harapan Amber untuk keluar dari neraka ini, "Ayo ikut denganku, Julianne"
Hamdan membawa Amber keluar dari penjara yang mengurungnya selama satu minggu penuh. Kini Amber dapat kembali menghirup udara segar, melihat indahnya taburan bintang yang memenuhi langit, dan juga merasakan bagaimana angin malam menerpa kulitnya dengan ringan. Langkah Amber terhenti menikmati hal sederhana yang ia rindukan, kebebasan, Amber tidak akan dapat merasakan ini lagi setelah Hamdan mengurungnya nanti.
"Julianne?"
Amber kembali melangkah, ia membiarkan Hamdan membawanya masuk ke dalam mobil. Pria ini tidak kasar, tidak mendorong ataupun membentaknya tapi Amber yakin Hamdan sama seperti pria lainnya yang menganggap Amber hanya sebagai pelacur yang tidak patut untuk dihargai.
Perjalanan terasa hening, Hamdan, pemilik baru Amber hanya diam sambil menatap keluar jendela mobil sementara Amber tidak berniat untuk bertanya kemana ia akan dibawa meskipun Amber begitu penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dancing For The Sheikh (Exotic Dances Collection #2) [Completed]
Roman d'amourExotic Dances Collection #2 Amber Wyatt adalah gadis muda yang belum pernah merasakan bagaimana jatuh cinta sampai dia bertemu dengan seorang pemuda melalui situs kencan online. Amber yang polos dibuat mabuk kepayang oleh pemuda asing sehingga tanpa...