Double update yaAwas typo bertebaran
Suasana diluar ruang rawat Eunha sekarang lagi tegang tegangnya. Mereka semua masih menunggu keputusan yang keluar dari dokter tentang keadaan Eunha sekarang ini.
Klek
Seketika semua mata mereka menuju ke ara pintu ruangan yang menampilkan dokter ganteng yang lengkap dengan tag nama kim Taehyung. Ya yang menangani Eunha adalah mantan pacar Eunha, dia sempat heran dengan Dk yang teriak teriak panggil dokter dan suster rumah sakit sembari menggendong cewek, tapi setelah lihat cewek yang digendong itu adalah Eunha dia juga ikut panik. Hehe emang cinta pertama ngga akan bisa dilupakan bagi semua orang yah walaupun cinta pertama biasanya akan berujung ngga enak tapi sangat sulit untuk dilupakan kan?
"Tae Eunha ngga apa apa kan?" Tanya Sowon cemas. Mendengar itu Taehyung menganggukkan kepalanya dan tersenyum tipis
"Ngga apa apa kok lukanya juga ngga parah dan syukur benturan dikepalanya juga ngga serius dan cuma benjol doang. Untuk memar ditubuhnya dan wajahnya pula makan waktu 4-6 hari mungkin akan hilang. Aku sarankan Eunha ngga ke sekolah dulu biar dia ditangenin disini seminggu ini, lagipula dia butuh istirahat cukup buat ngembaliin tenaganya. Kalau gitu aku pergi dulu ya"
"Ah iya makasih ya udah melakukan yang terbaik Tarhyung " ucap Sowon membungkukkan badannya dan diikuti keempat temannya dan Jun serta Dk . Taehyung tersenyum tipis dan mengucapkan sama sama kemudian pergi meninggalkan mereka
Mendengar penjelasan Taehyung tadi mereka semua menghembus nafas lega. Mengucapkan kata syukur akhirnya setelah banyak pertanyaan negatif tentang keadaan Eunha yang berputar di otak mereka akhirnya bisa terjawab dengan jawaban yang positif.
Ponsel Eunha sejak tadi berbunyi menandakan ada panggilan masuk. Karena terlalu berisik Jun merampas tas Eunha dari Yuju. Seketika dia menatap tajam ke arah ponsel Eunha, dia ngga marah sama ponsel Eunha tapi marah dan kesal dengan pemilik nama yang tertara di layar ponsel milik Eunha. Dk dan menber Gfriend saling menatap seolah olah bertanya kenapa dengan Jun tapi yang mereka dapat adalah gelengan tanda tidak tahu
"Kenapa Jun? siapa yang telpon?" Tanya Dk hati hati. Dia juga takut kalau udah liat Jun kaya gini. Menatap keenam makhluk dihadapannya itu Jun langsung menyodorkan layar hp Eunha ke mereka
Wonu❤️ is calling.....
"Huft mau apa lagi teman lu nelpon Eunha?" Ketus Sinb dia emang udah muak banget sama Wonwoo karena Eunha paling sering nyeritain masalahnya ke Sinb. Dan melihat sahabatnya selalu menangis itu membuatkan dia sakit. Yah walaupun luaran tampangnya cowok banget tapi dia juga bisa sakit.
"Angkat aja tapi loud speakernya" kata Umji terus dibalas anggukan kepala dari yang lain. Jun menggeser tombol hijau dan panggilan tersambung seketika mereka dibuat speacless dengan Wonwoo.
"Eh Eunha lu mau gua bilang berapa kali sih?! jangan gangguin Seulgi lagi! Jangan mentang mentang lu pacar gua jadi lu dengan mudahnya ngelabrak Seulgi! Lu tu udah kaya cewek ngga ada maruah aja! Ngga malu diliatin orang orang hah?! Gua juga malu satu sekolah ngomongin tentang lu tau ngga sih?! Udahlah gua muak dengan sikap lu dan mulai hari ini kita ngga usah ketemuan lagi dan jangan pernah hubungin gua lagi karna mulai hari ini kita putus!"
"Gua bukan Eunha tapi gua Jun, kalau lu mau putus ya putus aja ngga usah sampe ngehina segala dan untuk pengetahuan lu yang labrak itu bukan Eunha tapi cewek yang lu bela sejak tadi hehe Seulgi jago bener ya aktingnya sampe sampe lu kemakan imongan busuk dia. Bagus Wonwoo lu buang permata dan lebih milih kaca... ucap Jun tenang. "Oh iya dan asal lu tau akibat dari perbuatan busuk cewek yang lu bela itu Eunha sampai masuk rumah sakit sialan!!! Mulai sekarang gua bukan teman lu lagi!" Jun udah ngga bisa mengontrol emosinya saat ini. Melihat itu Dk meraih ponsel yang aa digenggaman Jun
"Ini gua Dk, gua harap lu bisa bahagia dengan cewek pilihan lu, kalau pada akhirnya lu akan nyakitin Eunha mending sejak awal lu ngga usah ngedeketin dia, gua sama Jun rela Eunha sama lu karena kita percaya lu bukan cowok brengsek tapi kita salah, lu lebih brengsek dari mantan Eunha yang lain, mulai sekarang lu ngga usah deh nganggep kita teman lagi, lagipula sejak adanya Seulgi lu ngga pernah lagi ngumpul bareng kita negur juga jarang jadi gua rasa lu bisa bahagia kalau ngga punya teman kaya kita. Hahaha yah gua juga baru inget sih kan lu pernah bilang yang lu selalu risih kalau kita berdua deket deket lu karna kita ngga bisa jaga imej kan terus kita berdua absurd hehe. Ya ngga apa apa kok karna mulai sekarang semua itu udah ngga ada lagi... ok udahan dulu ya bye" setelah ngomong kaya gitu Dk langsung memutuskan panggilan.
Disisi lain cewek berambut sebahu itu menangis dibelakang pintu. Dia tadi udah sadar dan mahu keluar sebentar karena ingin memanggil temannya diluar tetapi hal yang menyakitkan yang harus dia rasain sekarang.
Kenapa aku ngga koma atau meninggal aja sih daripada harus menahan rasa sedih kayak gini hiks Jungkook aku harus apa sekarang- batin EunhaAda apa dengan Jungkook mantan pacar Eunha?
Dokter Kim Taehyung