Ini dia ceritanya Beomtae ya, Taehyun cewek disini jangan syok kalian kalo baca, baca Hi, jodoh dulu gih.
***
Beomgyu berjalan pergi menuju ke masjid yang ada di desanya itu karena ada rapat.Yang jelas dirinya pasti akan bertemu dengan Taehyun, walaupun Taehyun mukanya pasti natap gak suka ke dirinya.
"Eh katanya bakalan ada orang pindahan lho disini," cerita anak cowok yang sudah sampai duluan di masjid itu.
"Ajakin aja nanti biar masuk ke remaja masjid, kata neneknya sih cucunya itu cowok, kita ajak Beomgyu juga," ucapnya membuat Beomgyu menoleh dengan muka bingung, tidak mengerti namun dia membiarkan saja.
Diakan emang dibagian mengajak orang buat daftar remaja masjid walaupun orang-orangnya pada gak jelas sih yang daftar.
Pertama alasan mereka masuk ya gara-gara mau ketemu sama Soobin, jika abi Soobin tau bisa habis mereka.
Namun kalau kata orang Soobin itu yang tercantik, terbaik, dan terimut.
Maka beda dengan Beomgyu, dia memilih perempuan yang disebelah Soobin sebagai pujaan hatinya.
Namanya Taehyun, Taehyun menoleh kearahnya lalu langsung mengalihkan pandangannya kearah teman-temannya.
Ok, kayaknya mendapatkan Taehyun itu emang susah sekali sama kayak Soobin, tapi jika Soobin itu mendapatkannya cukup sulit karena abinya.
Maka kalau Taehyun, Taehyun sendiri yang mempersulitnya.
Tidak mau terfokus kearah Taehyun lebih lama, Beomgyu akhirnya fokus ke ketua yang sedang menjelaskan inti rapat ini.
***
Beomgyu diseret oleh teman-temannya itu agar pergi ke rumah orang yang barusan saja pindahan itu.Kata mereka tawarin masuk remaja masjid, kalau dengan Beomgyu pasti tuh orang bakalan mau masuk, kalo cuma mereka nanti yang ada gak percaya tuh orang.
Sadar diri mereka, muka mereka kayak preman, gak tau aja nanti orang pindahan mukanya kayak gimana.
Mereka mengetuk pintu rumah tersebut dan dibuka oleh laki-laki yang mukanya sih lumayan, lumayan seram, wah ini bukan jagoan kan?
Kalau iya bisa-bisa mampus mereka sama orang di depannya itu.
Temannya itu langsung mulutnya nyerocos menawarkan laki-laki tersebut agar bergabung ke remaja masjid, agak sedikit barbar, orang di depannya itu saja sampai bingung sendiri namun cuma bisa tersenyum geli.
"Maaf kak, dia terlalu senang, jadi kalau kakak berminat tinggal datang saja, oh iya perkenalkan saya Beomgyu," ucap Beomgyu sambil mengulurkan tangannya kearah laki-laki dihadapannya itu dan langsung diterima.
"Yeonjun," ucapnya sambil tersenyum membuat mereka ikutan tersenyum.
"Kalau begitu kami permisi ya, kak," pamit Beomgyu lalu pergi bersama teman-temannya itu.
Mulai deh teman-temannya itu mengajak cerita.
"Gila aku kira tuh orang bakalan langsung marah-marah gitu," ucapnya sambil disetujui oleh yang lain.
"Aku kira anak kota gak ramah orangnya, ternyata asik juga tuh orang," ucap salah satu temannya lagi membuat Beomgyu cuma bisa tersenyum.
Dia malah yakin tuh orang pasti akan mengemparkan satu desa entah dengan hal apa yang jelas, pasti Yeonjun akan mudah dikenal oleh orang-orang disini.
"Tapi menurutmu dia bakalan gabung gak?"
"Gabung sih, kayaknya tapi."
Salah satu dari mereka langsung menghalangi jalan mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, Pacar! -beomtae✔
FanfictionHi Series #2 Side story from Hi, Jodoh! Jadiin Taehyun pacar aja susah, apalagi jadiin dia Istri. Beomgyu x Taehyun Taehyun! gs(genderswitch) local. ➡️21.05.20 06.08.20⬅️ ©2020