Ah iya, jangan samain alur ini sama di Hi jodoh ya, kalau ngikutin alur Hi jodoh mah kelamaan, wkwk.
Oh iya, karena banyak yang milih Jaeyong jadi orang tuanya Beomgyu, aku jadi pilih mereka ya.
***
Beomgyu menatap kearah jalanan yang ada di depan rumahnya, dia sedang menunggu anak-anak remaja masjid sih.Jalanan sangat sepi lagipula siapa juga yang bakalan duduk di teras rumah jam 2 pagi?
Cuacanya terang karena bulannya bersinar dengan terang jangan lupakan bintangnya lagi banyak saat ini.
Tiba-tiba dia mendengar suara dari sebelah rumahnya itu disana ada seseorang yang sedang membuka jendelanya pelan.
Lalu keluar deh kepala cewek dengan rambut tergerai dia hapal ini siapa.
Taehyun menoleh kearah Beomgyu yang sedang menatapnya itu.
Lalu matanya menatap tajam kearah Beomgyu, "Apa lihat-lihat!"
Beomgyu cuma bisa tersenyum kecil lalu menoleh kearah lain disana Taehyun yang langsung menutup jendelanya lagi, tuh orang buka jendela buat apa coba?
Lagipula ngapain buka jendela jam 2 pagi? Kalau Beomgyu dia duduk disini karena mau bangunin orang sahur tapi nunggu teman-temannya dulu.
Dia sudah sahur duluan, bukan karena dirumah gak ada siapa-siapa, orang tuanya sudah pulang kok.
Tapi Beomgyu suka aja bangunin orang sahur.
Orang tuanya bilang mau pulang pas akhir-akhir puasa tapi gak jadi karena mereka bilang kasihan meninggalkan Beomgyu sendirian disini, apalagi Beomgyu sudah kelulusan.
Iya dia nanti sama ibunya mau ke sekolahan, buat ambil surat kelulusan, disini masih manual dan ya harus orang tua yang mengambilnya.
Dia mendengar suara orang-orang yang membangunkan orang itu, disana ada teman-temannya.
"Woi Beomgyu ayo," ajak seseorang membuat Beomgyu menoleh kearah lebih fokus ada Changbin dan anggota remaja masjid lainnya.
Beomgyu mau mengajak Yeonjun tapi tuh orang kata bundanya Yeonjun susah bangun, perlu disiram air dulu, Beomgyu cuma tertawa aja saat mendengarnya.
Lagipula Yeonjun kerjaannya ngebucinin Soobin terus nanti bukannya bangunin orang sahur dianya malah cerita tentang Soobin.
Beomgyu langsung berjalan kearah teman-temannya itu dan mulai mengikuti teman-temannya yang sudah duluan melakukan apa yang akan mereka lakukan itu.
"Tadi ada suara cewek marah-marah di sebelah rumah kakak, serem," ucap Jisung membuat Beomgyu meringis.
Dia tentu saja itu suara siapa.
Tetangganya yang punya anak remaja cewek cuma Taehyun doang, dia pasti lagi marah-marah ke ayahnya, pada dasarnya Taehyun emamg gak takut sama ayahnya sendiri sih.
Jadi yang marah itu calon pacar Beomgyu, walaupun gak ada peningkatan sama sekali sih, Taehyun terlalu susah untuk didekatin.
***
Beomgyu terbangun ketika ibunya memanggilnya dari balik pintu kamarnya itu."Sudah jam 8, bangun sana katanya ke sekolahan jam 9," ucap ibunya itu membuat Beomgyu berkata iya ke ibunya dengan suara serak karena habis tidur itu.
Dia tadi setelah selesai membangunkan orang sahur dia langsung sholat subuh lalu tidur deh.
Capek juga ternyata jalan-jalan begitu.
"Yang ikut ibukan?"
"Iyalah, emangnya siapa lagi," jawab ibunya itu membuat Beomgyu terdiam, ah benar juga emangnya siapa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, Pacar! -beomtae✔
FanfictionHi Series #2 Side story from Hi, Jodoh! Jadiin Taehyun pacar aja susah, apalagi jadiin dia Istri. Beomgyu x Taehyun Taehyun! gs(genderswitch) local. ➡️21.05.20 06.08.20⬅️ ©2020