6. Semoga.

1.7K 355 112
                                    

Bingung, yang jadi orang tuanya Beomgyu siapa ya? Saran dong.

***
Taehyun berjalan sendirian ketika disuruh oleh ibunya belanja sayuran itu untuk makanan buat buka dan sahur nanti.

Sudah terlampau biasa, ibunya emang agak mager keluar dari runah.

"Teh Soobin," sapa Taehyun saat bertemu dengan Soobin yang terlihat seperti abis berbelanja sayuran juga itu namun dia temanin oleh uminya.

Namun uminya malah seperti pergi lagi entah kemana membuat Soobin berjalan sendirian.

"Ah, hai Taehyun," sapa Soobin sambil tersenyum lalu menatap kearah Taehyun yang terlihat malas itu.

"Kenapa? Ada masalah? Sini cerita sama teteh," tanya Soobin membuat Taehyun menggelengkan kepalanya.

Cuaca saat ini lumayan panas jadi wajar kalau dirinya malas berbicara.

Dirinya haus, nanti tambah haus jika banyak bicara.

Lagipula tumben sekali perempuan yang lebih tua 2 tahun darinya ini banyak bicara biasanya juga bakalan jarang sekali mengeluarkan suaranya.

Makanya kalau Soobin tiba-tiba ikut berbicara saat rapat semuanya langsung diam dan malah mendengarkan dengan intens suara Soobin itu.

Berakhir dengan Soobin yang tidak jadi berbicara karena malu itu.

"Kamu haus ya? Semangat ya, 2 jam lagi buka kok," ucap Soobin sambil menyemangati temannya itu.

Teman curhat, tapi kebanyakan yang curhat itu ya Taehyun dengan bahasan yang sama yaitu tentang tetangga laki-lakinya yang bernama Beomgyu itu.

Kalau Soobin emangnya mau curhat tentang apa coba? Selama ini aja dia gak pernah dekat sama laki-laki yang ada baru aja ketemu dirinya langsung dilamar ya begitulah.

Walaupun langsung ditolak sama abinya itu.

"Lumayan sih, ini masih semangat kok, lagian tumben teteh gak tarawih? Lagi halangan ya?" jawab Taehyun sambil bertanya balik ke Soobin yang cuma menganggukkan kepalanya pelan itu.

Pantas saja tetehnya itu terlihat segar sekali berbeda dengan dirinya yang seperti apaan saat ini.

"Pantas, kak Yeonjun kelihatan nyari teteh tuh kemarin," ucap Taehyun tiba-tiba membuat muka Soobin mendadak memerah sendiri saat mendengar nama Yeonjun itu.

Taehyun tau hal itu karena saat dia pulang dari tarawih dirinya berada di belakang Beongyu dan Yeonjun kemarin.

Sekalian aja dia mendengar, kali aja Beomgyu membicarakan teteh di depannya ini.

Kenapa terdengar kalau dirinya terlihat cemburu ya?

Gak, gak sama sekali, ok.

"Lagian aku tadi lihat kak Yeonjun pergi sama ayahnya, kemana ya?" tanya Taehyun tiba-tiba membuat Soobin reflek menjawab.

"Mas Yeonjun pergi ke kota sama ayahnya," jawab Soobin namun tiba-tiba mukanya memerah ketika melihat muka Taehyun yang terlihat menggodanya itu.

Taehyun tertawa ketika melihat Soobin yang menunduk dengan muka yang sangat memerah itu.

"Tau banget, teteh emang calon istri yang baik ya, aku doain semoga cepat dilamar kak Yeonjun ya, kalo gitu aku duluan ya, teh," ucap Taehyun sambil tertawa kecil meninggalkan Soobin yang masih menunduk dengan tangan yang melambai pelan ke Taehyun itu.

Walaupun umur Soobin lebih tua darinya, tapi malah terlihat Soobin seperti lebih muda dari dia.

Kena goda sedikit langsung memerah, apalagi kalau digodain sama Yeonjun muka tetehnya itu langsung memerah sekali.

Hi, Pacar! -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang