Prolog

48 3 0
                                    

Brunella Claricca Deolinda, anak tunggal dari keluarga kaya raya, yang biasa dipanggil Linda. Linda adalah anak yang sangat rajin dan tekun belajar. Dia tipe anak yang tidak sombong, sopan, baik, dan bisa dibilang pendiam.

Grizelle Jovita, seorang sahabat Linda yang akrab dipanggil Zell. Zell memiliki tipe anak yang hampir sama dengan Linda tetapi Zell lebih menjadi anak yang suka banyak tingkah ditimbang Linda yang pendiam.

Faranisya Beatarisya,dia lahir dari keluarga yang kaya raya seperti Linda, dia kerap dipanggil dengan sebutan Fara, Fara ini adalah tipe orang yang bertolak belakang dengan Linda. Fara memiliki kepintaran dibawah rata-rata, sombong, judes, nakal, dan banyak ulah.

Jordan Hairun Felix, dia anak blasteran dari indo-australia jadi kelihatan kayak orang bule, dia lahir dari keluarga yang serba berkecukupan, dia biasa dipanggil dengan sebutan Feli. Dia tipe anak yang tidak sombong, ramah, baik dan sopan tetapi dia terkenal badboy disekolah.

Chassel Jaxton Ansel, biasa di panggil Ansel. Dia adalah teman Feli, Ansel tipe anak yang keras kepala, baik, dan ramah.

Brian Gamma Carlos,Dia anak yang sangat sangat berkecukupan. Dia adalah Brian, satu Genk dengan Ansel dan Feli. Dia tipe anak yang baik, tidak sombong, ramah, dan coolboy.

Evans Ivannder Kendrick, Dia anak blesteran indo-jerman, dia cukup tampan. Dia satu Genk dengan Feli, Ansel dan Brian. Dia tipe anak seperti Feli.

Dan beberapa tokoh tambahan lainnya.
stay tune🥰

I hope you like it❤️

TITIK JUMPATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang