Hai sobat TJ gimana' kabarnya sehat? Alhamdulillah kalo sehat
Ohya jangan lupa vote and komen ya semakin banyak kalian vote dan komen semakin sering author update cerita.
Keep healthy sobat TJ***
Hari-hari berlalu dengan cepat, hari ini dimana SMA Rajawali memulai pelajaran efektif.
Pagi ini Linda bangun lebih awal dan diawali dengan senyuman mentari dan suara burung-burung yang berkicauan disekeliling kamarnya. Linda membereskan tempat tidur setelah itu ia mandi, setelah mandi Linda berdandan tipis agar terlihat fresh pagi ini.
"LIN BANGUN" Teriak Bunda dari lantai dasar"LINDA UDAH BANGUN BUN" Jawab Linda sambil memakai jaket dan tasnya.
"Lin kamu mau bunda bawain bekal?"
"Iya Bun, bawain 2 ya, yang satu buat temen Linda"
Jawab Linda sambil menuruni tangga."Tunggu ya, oh ya temen kamu kemarin namanya siapa? Kok ngga diajak mampir dulu?" Cerocoh Bunda Linda
"Namanya Zell bun, dia kemarin ngga mampir karna udah petang"
"Terus ini bawa bekal dua yang satu buat Zell?"
"Iya"
"Emang kamu udah tau kalo kamu sekelas sama dia?"
"Belum sih, mangkanya aku berangkat agak pagi biar bisa ketemu Zell dulu baru cari kelas"
"Oo, oke"
Linda menunggu ayahnya yang sedang sarapan nasi goreng buatan ibunya. Sebenarnya dirumah Linda ada pembantu tapi Keluarga Linda lebih mandiri meskipun ada pembantu keluarga Linda tetap membereskan rumah sendiri. Pembantu yang kerja disana hanya mengurusi kebersihan dapur dan beberapa pembantu mengurus di Cafe keluarga Linda yang ada didekat sekolah Linda. Yang beberapa hari yang lalu dia kesana bersama Zell.
"Yah, Bun Kali ini Linda boleh nggak berangkat sendiri?" Tanya Linda memecahkan keheningan diruang makan
"Naik apa?" Tanya ayah dan bunda Linda bersamaan
"Naik mobil" jawab Linda
"Kan belum punya SIM" ucap Bunda Linda
"Tapikan Linda udah besar Bun"
"Yaudah nggak apa-apa, kamu bawa mobil yang biasa buat anter kamu ya" jawab ayah mengizinkan
"Bener nih? Boleh?"
"Nih bekalnya" ucap bunda
"Makasih Bun, Linda berangkat dulu Assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam"
Linda berlari mengambil kunci mobil di ruang tamu dan langsung menuju garasi mobil, Linda menaiki mobil warna kuning dengan gembira. Linda sudah bisa menyetir mobil dari beberapa bulan lalu. Jadi jangan diragukan lagi.
"Akhirnya hari yang gue tunggu tunggu datang juga" ucap Linda sambil menyetir mobil
Setelah memarkirkan mobil Linda dari langsung mencari Zell untuk mencari kelas bareng. Tapi pas Linda mau cari Zell, Zell udah muncul disampingnya sambil mengageti Linda.
"PAGI LINDA" Teriak Zell yang berada disamping Linda
"ASTAGFIRULLAH" Teriak Linda tak kalah keras
"Maaf, Lo mau kemana?"
"Mau cari Lo tadinya"
"Ohh, yuk cari kelas, semoga kita sekelas ya"
Setelah mencari kelas mereka menemukan kelas mereka, Linda dan Zell satu kelas yaitu di kelas 10 IPS-1. Linda dan Zell langsung masuk ke kelasnya yang udah banyak siswa-siswi.
"Akhirnya ketemu juga my new class" ucap Zell
"Zell, Kita duduk sebangku?"
"Maunya sih gitu"
"Oh oke, cari bangku agak depan ya Zell"
"Siap"
***
Kringggg
Bel istirahat berbunyi siswa-siswi langsung menuju kantin untuk makan, tapi Linda dan Zell memilih untuk tetap dikelas.
"Lin, dikelas aja ya gue mager banget nih" ajak Zell
"Iya, nih gue bawa bekal 2 yang satu buat Lo"
"Thanks Lin"ucap Zell sambil memeluk Linda. "Oh ya gue boleh ga manggil lo Nella?" Tanya Zell
"Terserah Lo yang penting Lo happy, dan gue boleh kan manggil lo Vita biar cepet akrab?" jawab Linda
"Bolehlahh"
Mereka tertawa setelah berbicara tentang nama tadi. Setelah mereka selesai tertawa mereka makan bekal yang dibawakan Linda. Dan ketika Linda dan Zell Makan di kelas mereka di datangi beberapa cewe judes.
Brakkkk
Bantingan pintu kelas terdengar sangat jelas ditelinga Linda dan Zell
"Heh Lo kalo makan tuh dikantin bukan di kelas, udah gede juga masak ga tau peraturan sekolah kek gimana" bentak cewe itu.
Ya itu Fara si OSIS judes yang ada di SMA Rajawali dia anak guru disini mangkanya dia bisa jadi OSIS disini.
"Maaf kak, kita lupa kalo ada peraturan nggak boleh makan dikelas" Jawab Linda
"Oh ya, Lo bukannya yang pas ospek pertama pulang sama Brian?" Tanya Fara sambil menunjuk Linda
"Iya, kak"
"Oh, sekarang gue peringatin Lo ya, jangan deket-deket lagi sama Brian apa lagi sama Genk FIBA, kalo Lo berani deket-deket sama mereka lagi jangan harap Lo akan tenang di sekolah ini" ucap Fara sambil melangkahkan kaki untuk keluar
Tapi langkah Fara dan kawan-kawannya terhenti karena melihat
TBC
•
•
•
•
•Hayo coba tebak Fara and the Genk lihat siapa?
Gimana suka ngga sama part ini?
Kalo suka jangan lupa vote ya! Belajar menghargai karya orang itu penting teman teman')Vote & komen kalian selalu Author tunggu.
Jangan lupa juga shere cerita ini ke teman-teman kalian biar ceritanya banyak yang baca dan author semangat buat ceritanya')
Terimakasih
Salam,
Gitasanti
KAMU SEDANG MEMBACA
TITIK JUMPA
Ficção AdolescenteJika dirasa lebih berat kehilangan sosok sahabat dibandingkan sosok kamu, kamu bisa kucari pengganti walau tak mudah. Karena kebahagiaan sahabat adalah kebahagiaanku juga. Jika kebahagiaan sahabatku adalah dirimu akan kurelakan dirimu untuknya walau...