"Siapa dia, Kai?" tanya Yuri heran saat melihat Krystal duduk di ruangan tengahnya."Mom.. Perkenalkan, ini Krystal. Dia adalah calon istriku" ucap Kai dengan nada pasti.
Yuri mengernyitkan alisnya, dia menatap seksama wajah Krystal.
'Memang cantik, pantas saja putraku tergila-gila kepadanya' batinnya.
"Hai gadis cantik, aku Yuri, ibunya Kai"
Krystal mendengar dengan seksama suara wanita paruh baya itu. Dia merasa pernah mendengar suara itu.
Yuri mengulurkan tangannya, namun Krystal hanya terdiam. Yuri menatap kesal ke arah Krystal.
Yuri melirik ke arah Kai, dia hanya tersenyum.
"Mom.. Dia tak bisa melihat" ucap Kai pelan.
Yuri terkejut, dia menatap tajam wajah Kai.
"Apa-apaan ini Kai? Apa kau sedang bercanda? Kau akan menikah dengan gadis buta sepertinya?"
Kai mengangguk dengan pasti.
Krystal merasakan sakit di dadanya saat mendengar ucapan Yuri yang seolah menyindir kekurangannya itu.
"Iya mom, tapi aku mencintainya"
Yuri menarik lengan Kai menjauh dari Krystal.
"Apa kau sudah kehilangan akalmu? Dia buta Kai dan kau ingin menikahi gadis buta ini? Kau ini Kai, ibu benar-benar tak mengerti dengan jalan pikiranmu. Apa yang kau harapkan dari gadis buta itu? Dia hanya akan membuatmu susah saja Kai"
"Maaf mom aku hanya mencintai Krystal dan aku putuskan jika aku hanya akan menikah dengannya. Jika mom ingin melihat aku menikah, restuilah hubunganku dengan Krystal"
Kai langsung pergi dan menghampiri Krystal, dia menarik lengan Krystal dan membawanya pergi dari sana.
Di luar rumah...
"Ada apa Kai? Apa ytg ibumu katakan? Apa dia tak menerimaku?" ucap Krystal dengan berderai airmata.
"Tidak sayang.. Ibu sedang sibuk, dia sedang ada urusan maka dari itu aku membawamu pergi"
Kai mendekap erat tubuh Krystal.
'Aku takut Krystal, aku takut kehilanganmu' batinnya.
***
"Bagaimana sayang? Kai bilang tadi kau ke rumahnya. Apa yang ibunya Kai katakan? Apa dia menyukaimu?" tanya Suho.
Krystal hanya menggeleng.
"Entahlah kak.. Kai bilang tadi ibunya sedang ada urusan"
"Jadi kau belum bertemu dengan ibunya?"
Krystal menggeleng. Dia terpaksa berbohong agar Suho tak khawatir.
Sebenarnya Krystal mendengar apa yang Kai dan ibunya katakan. Maka dari itu dia tadi bertanya kepada Kai, tapi Kai menyembunyikannya dengan alasan jika ibunya sedang sibuk.
Krystal termenung.
'Apa kita harus mengakhiri semuanya agar tak semakin jauh?'
***
"Mom.. Mom.. Kai hari ini pulang telat yah mom, ada urusan"
"Kau mau kemana Kai? Mau menemui gadis buta itu?"
"Hmm berhenti menghinanya, suka atau tidak suka. Kai hanya ingin menikah dengan Krystal, mom"
"Kai.. Kai. Kai.."
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST ONE HOUR
FanfictionWarna di dalam hidupnya direnggut digantikan dengan gelap gulita. Orang tuanya pergi meninggalkannya bersama kedua bola matanya yang direnggut paksa. Hidupnya gelap tanpa warna namun ia bertemu dengan seorang pria yang terpesona saat pertama kali be...