battle kekiyowo an

1.4K 295 162
                                    

"kakak~ aku mau gendong~ peluk~ cium~"

Hongjoong, mingi, yeosang sama wooyoung natap salah satu pelanggan yang lagi di belakang mereka.

Itu anak laki laki yang kayaknya seumuran sama jongho tapi kelakuannya beda banget euy.

Dia mah imut imut, ngomong aja cute, tampangnya kiyowo, senyumnya manis, manja lagi.

Mereka ngelihat ke pelanggan tu, dia lagi manja manja ke cowoknya(?) Mana dia make baju sweater kebesaran warna warni, kan kiyowo.. trus mereka natap jongho yang sekarang lagi bodo amat sama keadaan trus cuman pake baju lengan panjang warna biru.

 trus mereka natap jongho yang sekarang lagi bodo amat sama keadaan trus cuman pake baju lengan panjang warna biru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jongho yang ngerasa diliatin sama hyung hyungnya langsung nurunin mainan(?)nya trus natap tajam.

"Apa liat liat?!"-jongho

Iya gess, jongho lagi kzl, kemaren dia di larang pergi sama teman temannya, alasan paling logis sih gegara virus, gak salah sih.. tapi sekarang dia malah di culik sama hyung hyungnya itu ke caffe dekat rumahnya.

"Ck, ho, lo tu gak ada imut imutnya ya?"-wooyoung

"Iyalah, kan hoho–"-jongho

"Iyalah, jongho mah mana bisa imut manja kiyowo kek gitu, palingan jatuhnya jijik"-hongjoong

"Heh!"-jongho

"Iya ya hyung.."-mingi

"Mana ada!! Hoho bisa ya!"-jongho

"Pfft– lo? Imut? Ngelawak ho?"-yeosang

"Ih!! Gak percaya?! Oke! Yuk kita main! Semuanya harus usahain imut seimut imutnya, siapa yang paling cepat nyerah, dia yang bayar makan!"-jongho

"Oke!"-hj,mg,wy,ys

Udah mereka serempak ngomong oke, tiba tiba pelayannya datang buat nyatat makanan mereka.

"Permisi, anda ingin memesan apa?"

"Wooyoung-ie.. mau dua cappuchino, tiga americano.. eum.. gulanya sedikit trus.. trus.. susu nya di banyakin.."

Wooyoung ngomong pake nada yang di imut imutin mana tu bibir di poutin lagi, si pelayan cuman natap wooyoung pake tatapan ngeri.

"Permisi.. igi mau buang air besar... toiletnya dimana?"-mingi

Mingi ngomong sambil ngembungin pipi nya, si pelayan tadi beneran bingung dibuatnya.

"D...di sudut ruangan sebelah kiri.."

Mingi senyum canggung ke pelayannya trus pergi ke toilet.

Yeosang, hongjoong sama jongho yang ngelihat 'keimutan' tadi cuman bisa nahan ketawa.

Beberapa menit kemudian, mingi balik dari kamar mandi trus join lagi.

Drrrrrttt drrrrttt

Neighbors In The Summer ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang