welcome

723 165 37
                                    

"Ho kami berangkat dulu"-mingi

"Pulang agak malam kayaknya tapi kalo ada apa apa telpon aja"-hongjoong

"Jangan telat makan ho"-wooyoung

"Baik baik di rumah, kalo ada orang aneh datang pintu jangan di bukain"-yeosang

"Iya hyuuuuung, babay~"-jongho

Jongho dadah dadahan sama hyungnya, habis nutup pintu dia jalan ngambil snack trus nyalain tipi.

Hari ini jongho lagi pingin malas malasan, sesekali gitu kan.

Bener aja, sampe tengah hari juga si jongho gak ubah posisi, masih nonton tv sambil makan snack.

Malas banget dia gerak hari ni.

Tapi tiba tiba jongho ngedengar sesuatu...

Ting

Tong

Bel rumah nya bunyi.

Jongho berdiri sambil bawa sampah snack nya, dia masukin itu ke tempat sampah baru jalan ke arah pintu.

Sebenarnya jongho ngerasa aneh sih, kok ada orang siang bolong nyamperin rumahnya, aneh aja gitu.

Jongho sih positif thinking aja, mungkin itu hyungnya yang pulang mau ngambil sesuatu gara gara ketinggalan.

Ceklek

"Tumben pulang hyung, ada yang ketinggal-AAAAAAAAAA!!!!"-jongho

Brak!

Jongho yang baru aja ngebuka pintu trus ngelihat siapa yang datang langsung banting itu pintu keras keras.

"Mampus! Mampus!!"-jongho

Jongho baru aja mau lari ke lantai atas, tapi orang yang tadi berdiri di depan pintu itu ngetuk ngetuk pintu rumah jongho.

Jongho atur nafas, trus dengan dugun dugun ngebukain pintunya.

"Mama!! Papa!!!"-jongho

Jongho lari kearah orang tuanya trus meluk erat keduanya.

Iya, yang datang itu mama papa jongho.

Kedua orang tua jongho juga langsung balas peluk si jongho.

"Sayang, gimana kabar nya?"

"Baik ma, huweeee hoho kangen!!"

Ini si jongho ngomongnya serius ya, dia beneran kangen sama orang tuanya.

"Kita ngomongnya di dalam yuk"

Jongho cuman ngangguk nganggukin kepalanya nge iyain papa nya.

Waktu masuk kedalam untung aja rumah jongho lagi gak terlalu kotor jadi orang tua nya gak ngomel ngomel.

"Gimana ho tinggal disini?"

"Asik pa.. hehehe"

"Yang kemaren bilang gak mau siapa ya?"

"Pa..:(("

Papa nya jongho gemas trus ngusap rambut anaknya.

Jongho sama papanya masih asik gobrol tapi tiba tiba mama jongho mulai ngelihat beberapa kejanggalan.

"Ho.. kamu memang makan sebanyak ini?"

Jongho yang ngelihat mama nya nunjuk ke piring kotor bekas sarapan dia sama hyungnya langsung gagap gatau mau jawab apa.

"I-itu ma.. itu piring kotor kemaren, hoho lagi malas nyuci, jadi numpuk deh.."

"Oh..."

Mama jongho sih percaya percaya aja.

Neighbors In The Summer ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang