Jongho baru aja balik dari mini market depan habis belanja beberapa bahan masak yang udah habis, waktu masuk ke rumah dia kaget, kok pintu rumah ke buka.
Mingi, hongjoong sama wooyoung udah ngabarin tadi bakal keluar bareng, gatau ke mana, pokoknya keluar, jadi seharusnya ni rumah kekunci.
Jongho masuk pelan pelan ke rumahnya, dia kaget waktu ngelihat ada cowok lagi berdiri di tengah rumah sambil merhatiin keadaan sekitar.
Saking kagetnya, plastik belanjaan yang dia bawa jatuh, si cowok itu auto noleh ke jongho.
"E...ehehehehe"-jongho
Mama tolong, jongho gatau harus ngapain...
Si cowok ngedekat, jongho makin gemetaran, pas udah dekat, si cowok ini ngambil plastik belanjaan jongho yang jatuh trus dia sodorin ke jongho.
"Kamu.. kak jongho ya?"
"E...eh?"
.
.
.
Drrrrrttt drrrrrttt drrrrrttt
Mingi yang lagi ngobrol bareng wooyoung, hongjoong sama yeosang langsung ngeraba saku dia waktu ngerasa handphone nya getar getar.
"Siapa gi?"-hongjoong
"Oh.. itu... si jongho"-mingi
Mingi ngangkat telponnya trus ngaktifin tombol speaker, dia tau semuanya pasti pada kepo, tumben tumbenan jongho nelpon.
"Halo?"-mingi
"Hyung, lagi dimana?"-jongho
"Diluar bareng yang lain, napa emang ho?"-mingi
"Ini.. adek hyung datang"-jongho
"Hah?!"-mingi
Mingi hampir aja lompat dari duduknya habis ngedengar jongho ngomong.
"Serius ho?!"-mingi
"Iya serius"-jongho
"Oke ho, lo jangan aneh aneh sama dia, oke! Dia bahaya! Gua lagi otw pulang sekarang!"-mingi
Mingi mutusin telponnya trus buru buru mau pulang.
"Gua duluan ya"-mingi
"Lah? Lah? Kok gitu?!"-hongjoong
"Adek gua datang anjir"-mingi
"Ya terus?"-yeosang
"Adek gua tu ya.. orang nya cerewet, banyak mau, manja kebangetan, nanti kalo misalnya dia ngerepotin jongho trus jongho naikin harga sewa rumah gimana? Gua belum gajian anjir"-mingi
Akhirnya mereka semua pulang.
.
.
.
"Nih, minum dulu selagi nunggu mingi hyung datang"-jongho
"Eh.. makasih kak"
Song Hyeongjun namanya, satu kata dari jongho untuk dia.. IMUT!!!!
Jongho gak habis pikir... kok bisa mingi punya adek bentukan kek gini? Imut banget sih ini gila.. beda banget sama mingi yang... *piiiiip* (tidak lulus sensor)Hyeongjun keliatan kek ngelihat ke sekeliling, ngamatin tiap sudut rumah jongho.
"Kak! Kakak ada bola basket?! Main yuk!"-hyeongjun
Hyeongjun langsung antusias waktu ngelihat di rumah jongho ada bola basket.
"E...eh? Main? Tapi kan–"-jongho
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors In The Summer ✓
Fanfictionberawal dari jongho yang bercanda untuk menyewa beberapa kamar kosong di rumahnya saat libur musim panas dan akhirnya mendapat penyewa. tapi semuanya tidak berjalan sesuai ekspetasi jongho... 'Tau begini harusnya hoho gak pernah ngebuka sewaan T^T'...