AKU LUPA LHO WOE BELUM UP HARI INI!! MANA UDAH MASUK SELIMUT PULA BARU TERINGAT T^T
MAAP TELAT YA T^T
"Udah pagi belum bangun juga!!! HYUNG!!! BANGUUUUUUUN!"-jongho
Jongho nge guncang guncangin keempat manusia yang tepar kek orang meninggal itu.
Gara gara jongho ngeguncanginnya pake tenaga dalam, akhirnya mingi jatuh dari kasur trus kebangun.
"Nghh.. jam berapa ho?"-mingi
"UDAH TENGAH HARI HYUNG!"-jongho
Mingi masih ngangguk ngangguk trus tiba tiba matanya di paksa melek walaupun gak bisa.
"Bentar!"-mingi
Jongho ngelihat ke mingi, yang lain gara gara ngedengar mingi teriak juga udah pada bangun.
"Kenapa kami bisa ada di kamar lo ho?!"-mingi
Semuanya yang ngedengar pertanyaan mingi auto melek trus ngelihat sekitar. Iya deng, mereka lagi di kamar si jongho.
Jongho mijit batang hidungnya, pusyink dia tu..
"Nih ya.. hoho ceritain..."
❝
TokTok
Tok
Jongho yang baru aja mau naik ke atas buat pergi tidur langsung ngelangkahin kaki nya ke pintu rumah yang di ketuk.
Waktu pintu ke buka...
"HOHO!!!!!"
"HYUNG! KALIAN MINUM BERAPA BANYAK?!"-jongho
Jongho kaget dong ngelihat hyung hyungnya itu udah teler.
Tadi memang mereka ngasih tau kalo mau pergi minum, jongho juga udah bilang jangan banyak banyak tapi sekarang malah kek gini.
"LALALALALALA"-wooyoung
"HUUUUUHUUUHUUHU"-mingiMingi sama wooyoung nyanyi nyanyi gak jelas sambil masuk ke rumah.
"Mingi hyung, wooyoung hyung, kalian dapat mikrofon darimana?!"-jongho
Jongho kaget banget ngelihat wooyoung sama mingi masing masing megang mikrofon, gak tau dari mana.
"Ho..."-hongjoong
Jongho noleh, ternyata si hongjoong udah ada di belakangnya.
"A..apa?"-jongho
Jongho ngelihat hongjoong aneh pas dia ngasih satu tangkai daun bawang ke jongho.
"Satu bunga cantik buat adek yang cantik, hehehe"-hongjoong
"Apaan?!"-jongho
Jongho ngambil daun bawang dari hongjoong trus nyuruh hongjoong buat masuk ke rumah.
"Yeosang hyung juga minum?!"-jongho
Jongho kaget ngelihat yeosang yang juga masuk, tapi yang anehnya sambil bawa boneka beruang.
"Eh? Hoho"-yeosang
"Dapat darimana bonekanya!?"-jongho
Yeosang ketawa ketawa gak jelas sambil nyodorin bonekanya ke jongho.
Yeosang nyandarin kepalanya ke tembok rumah sambil nutup mata, tapi waktu dia buka mata trus ngelihat jongho yang megang bonekanya dia langsung marah"Sapa lo?! Enak ae ngerampas boneka gua! Kalo mau, beli sendiri! Dasar miskin!" Yeosang ngomong sambil ngerebut bonekanya trus dia peluk.
"Hah....?"-jongho
"Ini kan bakal gua kasih ke hoho..."-yeosang
Jongho geleng gelengin kepalanya trus nyuruh yeosang ke kamarnya.
Waktu lewat di depan tipi, jongho ngelihat disana cuman ada wooyoung sama mingi, kayaknya hongjoong udah duluan ke atas.
Wooyoung sama mingi keliatan asik banget nyanyi nyanyi sambil nyetel lagu di hp jongho yang gak tahu mereka dapat dari mana.
"Fantasia!!! oooOoOooOoOooo"-wy,mg
"Huweeeee, gi... gua di katain fans gua"-wooyoung
"Apa dia bilang?"-mingi
"Dia bilang muka gua gak seganteng lee min ho aktor itu huweeee"-wooyoung
Mingi sama wooyoung pelukan.
"Emang yong, lo gak seganteng dia"-mingi
"Salahin dia yang terlalu ganteng, huweeee"-wooyoung
Jongho yang nglihat itu benar benar cuman bisa geleng geleng kepala.
Akhirnya dia juga yang nuntun wooyoung sama mingi ke lantai dua tapi waktu yampe bukannya pergi ke kamar masing masing, mereka malah belok ke kamarnya jongho.
"EH?!KALIAN NGAPAIN?!"-jongho
Waktu jongho masuk ke dala
m kamarnya, ternyata bukan cuman wooyoung sama mingi yang ada di sana, yeosang hongjoong juga ada.Kalo aja jongho gak ingat mereka lagi mabuk, udah dia tendang aja itu hyungnya dari kamarnya.
❞
"BATALIN KONTRAK SEWA! HOHO GAMAU LAGI NYEWAIN RUMAH INI KE KALIAN!"-jongho
"Iya deh ho iya.. serah hoho aja"-hongjoong
Udah ngomong kek gitu, hongjoong langsung balik tidur lagi di kasur jongho.
"Kalo sarapan udah siap, bilang ya ho"-mingi
Mingi nyusul hongjoong, trus wooyoung, yeosang ikutan.
"Ho, bangunin gua kalo harga sewa udah lo turunin ya"-wooyoung
Jongho ngepalin tangannya.
"GAK ADA POKOKNYA UANG SEWA HOHO NAIKIN LIMA KALI LIPAT!"-jongho
"Gua yang bayarin"-yeosang
Yeosang ngasih jongho dompet dia.
Yawla.. elus dada jongho di buatnya.
Tbc.
Elus dada tapi pemasukan tetap jalan ya ho:(
Hayu bobo yuk:(
Voment guys♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors In The Summer ✓
Fiksi Penggemarberawal dari jongho yang bercanda untuk menyewa beberapa kamar kosong di rumahnya saat libur musim panas dan akhirnya mendapat penyewa. tapi semuanya tidak berjalan sesuai ekspetasi jongho... 'Tau begini harusnya hoho gak pernah ngebuka sewaan T^T'...