Updet tengah malam adalah jalan ninjaku;)
.
.
"Huweee hyung!!panas banget!!"-jongho
"Aduh.. gak kuad lagi kalo kayak gini!"-mingi
Jongho sama mingi sekarang lagi tepar di depan tipi, sekarang cuaca lagi panas banget, gak kayak biasanya.
Mingi berdiri trus masang muka sangarnya, dia pergi nemuin wooyoung di dapur.
Pas udah di depan wooyoung, si mingi ngomong..
"Yong.. plis.. nyalain ac nya plisss!!!!"-mingi
Mingi udah meluk meluk kaki wooyoung, tapi si wooyoung masih keliatan cuek.
"Coba lu tenang gi, gak banyak ulah, pasti jadi dingin"-wooyoung
"Hyung!! Ini panas banget! Hidupin ac nya ya, pliss!!" Jongho akhirnya angkat bicara.
"Kalian ini ya... coba tenang, gak kayak cacing kepanasan, nanti pasti ikutan dingin"-wooyoung
"Tapi kami memang kepanasan"-mingi
"Tapi kami memang kepanasan hyung!!"-jonghoWooyoung natap mingi sama jongho gak peduli trus pergi ninggalin mereka yang udah guling gulingan.
Sejak tadi pagi wooyoung gak pernah ngijinin yang lain buat nyalain ac, padahal hari ini tu kek musim panas beneran, bener bener panas.
.
.
.
.
"Panas banget hyung!!"-jongho
Jongho terus terusan ngeluh bareng mingi, mereka berdua udah balik lagi ke sofa depan tipi.
"Psst! Hyung!"-jongho
Mingi yang ngerasa di panggil noleh ke arah jongho.
Jongho nunjuk ke arah meja yang di atasnya ada remot ac.Mingi ngelihat kesekitar, ada wooyoung sih di dekat mereka, radius sepuluh meter tapi dia lagi sibuk telponan.
"Ayok hyung! Idupin!"-jongho
Mingi nyambar remot ac itu cepat cepat trus mencet tombol on.
"Kok gak bisa!?"-mingi
Mingi udah berkali kali mencet tombol on nya, tapi tu ac gak nyala nyala.
"Ish! Sini hyung! Biar hoho coba"-jongho
Jongho ngerebut remot itu ac dari tangan mingi, pas dibalikin ternyata tempat baterai itu remot ac kebuka, yang parahnya malah baterainya gak ada.
"Kalian ngapain?"-wooyoung
"HUWAA!!"-jongho
Jongho hampir aja ngelempar tu remot ke arah wooyoung yang tiba tiba datang.
"Udah gua bilang.. coba tenang, pasti bakal kerasa dingin"-wooyoung
Habis ngomong kek gitu, wooyoung pergi lantai dua, gatau ke mana.
"Huweeee tapi hoho kepanasan!!"-jongho
"Gua juga ho.. ANJIR!!!"-mingi
Mingi teriak kaget soalnya waktu dia nengok ke samping di sana ada hongjoong sama yeosang yang duduk tegap tapi tangan mereka ke angkat kayak vampire china, muka mereka udah kek zombi zombi.
"Hongjoong hyung.. yeosang hyung.. kalian ngapain?!"-jongho
Hongjoong sama yeosang gak nengok dikitpun ke arah mingi sama jongho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors In The Summer ✓
Fanfictionberawal dari jongho yang bercanda untuk menyewa beberapa kamar kosong di rumahnya saat libur musim panas dan akhirnya mendapat penyewa. tapi semuanya tidak berjalan sesuai ekspetasi jongho... 'Tau begini harusnya hoho gak pernah ngebuka sewaan T^T'...