epilog

1.1K 175 117
                                    

Janjinya kemaren tapi baru up sekarang.. kan kek kek kek apa ya?


Jongho sekarang lagi duduk duduk di depan tipi sambil ngelihat gosip gosip terbaru di dunia per kpop an di twitter.

Dia gabut. Gatau mau ngapain lagi.

"Atiny saat ini tengah di buat kejang kejang oleh ateez karena tanggal comeback yang kian mendekat tetapi isi dompet belum menunjukkan batang hidung nya sedikitpun, hm.. kasihan atiny:("-jongho

Gak kerasa dia udah berjam jam nge scrool tl nya, ngelihat teh teh yang di bagiin sama orang.

Sekarang udah jam makan malam, jongho milih buat masak sendiri aja dari pada mesan, kan habis belanja bahan masak, kasihan gak di pake.

Jongho ngelihat menu menu baru dari gugel, hari ini dia mau masak yang agak beda.

.

.

.

"Selesai!"-jongho

Jongho ngambil piring trus nata makanannya baik baik.

"Hyung! Makan!!!"-jongho

Gak di sahut.

"HYUNG! MAKAN! KALO GAK TURUN SEMUANYA BUAT HOHO YA!"-jongho

Gak disahut lagi.

Oke, jongho kesal.

"HYUNG—"

Jongho ngeberhentiin teriakannya
Tangan yang tadi juga lagi nyiapin makanan buat lima orang ikut berhenti.

"Oiya..."

Jongho baru ingat kalo sekarang dia tinggal sendiri. Gak ada lagi hongjoong hyungnya, mingi hyungnya, wooyoung hyungnya, yeosang hyungnya.

Jongho garuk kepalanya yang gak gatal, buat apa dia masak makanan lima porsi?

Padahal makanannya udah siap semua di empat piring, tinggal nuangin ke piring terakhir yang biasanya bakal jadi piring jongho kalo makan bareng keempat hyungnya.

Ya.. mau gak mau jongho harus buang makanannya, gak mungkin dia makan lima piring sekaligus, empat piring aja dia gak sanggup.

Jongho narok piring terakhir balik ke rak piring, trus jalan ke tong sampah buat buang masakannya.

Ting

Tong

Acara ngebuang makanannya jongho kehenti gara gara ngedengar suara bel rumahnya bunyi.

Ting

Tong

Eh? Gak halu? Dia gak salah dengar? Itu bel rumahnya bunyi?

"S...sebentar...!!"-jongho

Jongho jalan ke pintu rumahnya trus ngebuka pelan tu pintu, waktu kebuka, jongho bisa liat ada tiga orang cowok di depan rumahnya.

"E...eh.. i..iya..? c..cari siapa ya.. kak..?"

"Disini kamar kosongnya masih ada?"

"H..hah?"

Tiba tiba salah satu dari tiga cowok tu nyodorin tulisan yang jongho tempel di depan rumahnya.

"Kami mau nyewa kamar, masih ada yang kosongkan?"

Waktu jongho ngelihat tulisan itu...

"EIYA! LUPA DI COPOT!!!"-jongho

Jongho baru ingat kalo kemaren dia sama keempat hyungnya nempelin tulisan ini lagi di depan rumah buat nostalgia, sialnya, jongho lupa nyopotin balik.

Neighbors In The Summer ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang