[Night after merried]"Lo tidur depan ya,jangan tidur disini!!"Seru Rana sambil melempar guling.
"Loh kenapa?"Tanya Renjun kebingungan.
"Pokoknya gue gamau!kalo lo gamau tidur diluar,biar gue tidur diluar!selesaikan?sekarang tinggal pilih!!"
"Yaudah gue tidur luar"Jawab Renjun sambil mengambil guling yang di lempar Rana.
"Harusnya gue masih senang senang sama temen gue ini harus bergelut sama manusia yang harus gue panggil suami,ih sumpah ga asik banget hidup gue ini"
[Day one]
"Ran,handuk mana?"Tanya Renjun sambil membawa baju.
"Cari sendiri,lu pikir gue pembantu?"Jawab Rana sinis sambil melempar bantal.
"Ran,gue ini suami lo sekarang!lo gaboleh begitu"
"Emangnya gue mau nikah sama lo?emangnya gue nganggep lo suami gue?kaga jun,gausah geer!"Celetuk Rana yang membuat Renjun membalikan badan.
Renjun Dirgantara,anak lelaki ke dua di keluarga besarnya,seorang anak yang telah tumbuh menjadi lelaki dewasa yang bertanggung jawab dan memiliki hati yang sangat baik.Walau hidup bergelimang harta,tidak menjadikannya alasan untuk menyombongkan diri,ia terkenal akan lembutan hatinya,kepolosannya hingga banyak wanita yang jatuh hati padanya.Tak hanya dermawan,ia juga seorang lelaki yang rupawan,bijaksana dan sangat pintar,walau kadang suka ngegas.
"Lagipula,jika memang tidak dianggap untuk apa satu rumah?hanya menguras emosi"
"Tuh makan,minumnya ambil sendiri"Seru Rana sambil memberikan sepiring nasi goreng.
"Cuma nasi goreng?"Tanya Renjun mengambil sendok.
"Bawel ya,bagus gue masakin udah cepetan makan abis tu berangkat"Kesal,Rana pun membanting gunting yang ada di tangannya dan pergi kekamar.
"Lah dimana letak salahnya?"Ucap Renjun.
Selesai makan Renjun bergegas berangkat ke kantor,dan Rana sendirian di rumah entah apa yang akan di lakukannya pada hari pertama pernikahannya.
"Sumpah ya,biasanya jam segini tu gue lagi hangout sama temen temen loh ini gue gabisa kemana mana gimana dong"
Rana tak bisa meninggalkan rumah karena letak rumah mereka yang berada di luar kota dan kota tersebut asing bagi Rana,jadi Rana memilih diam dan memikirkan bagaimana caranya keluar dari kota tersebut.
🦊
[Tb in Shs]
Brukk
"Jalan tu pake mata!"
"Jalan pake kaki lah bego!"Teriak Rana sambil mengelap bajunya yang basah terguyur es teh yang ada di tangannya.
"Elu yang nabrak elu yang sewot"Jawab Renjun.
"Lu diem deh,lu aja yang jalan kaga liat liat"
"Lah kok gue?elu kali ah"
"Lu lah!kenapa lu lari larian di lorong kantin?"
"Gue harus beli minum mau cerdas cermat"
"Haha ga ada yang nanya lu mau apa"Rana meninggalkan Renjun begitu saja di lorong kantin.
Kenapa laki laki selalu salah?Batin Renjun.
/Keadaan di kelas/
"Woi anjir tau ga lo"Sandra memulai topik bergibahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUTURE HUSBAND [HRJ]{COMPLATE}
Romance"AH GILA INI SEMUA GARA GARA LO RANA" "KOK GUE SIH WAHAI RENJUN DIRGANTARA ADIKNYA WINADRA DIRGANTARA ANAKNYA IBU WENDY ANANTA DAN BAPAK CHANDRA DIRGANTARA" [Brownsugar x Bobajun]