04

744 79 5
                                    

"Bundaaaa hiks"Rana menghampiri bundanya Renjun yang ada di ruang tv dan memeluknya.

"Kenapa nak?"

"Rana di tinggal nikah sama Jaemin bun"Jawab Rana sambil menangis.

"Loh kenapa kok bisa?"

Rana menjelaskan apa yang disampaikan Jaemin tadi siang sambil menangis di pangkuan bundanya Renjun,ia menjelaskan bahwa Jaemin menikah dengan perawat yang merawatnya dulu.

"Ya ampun nak malang sekali nasib kamu,kalau kamu nikah sama Renjun aja gimana?"

"NGGA BUN GAMAU GAMAU IH GAMAU"

"Kenapa gamau?"

"Yang ada berantem mulu,lagian aku ga suka"

"Lalu kamu mau nikah sama siapa?umurmu sudah cukup untuk menikah"

"Tapi aku juga masih sayang sama Jeno bun"

"Nak,kamu tau kan apa yang membatasi kalian berdua?bunda selaku orang tua juga merasakan apa yang orang tua kamu rasakan,kalian ga bisa melepas kepercayaan kalian nak"

"Tapi bun"

"Dengar ya sayang,mama papa kamu itu sayang banget sama kamu dan orang tua Jeno juga sayang sama Jeno jadi disini tidak ada yang bisa di kalahkan kecuali"

"Kecuali apa bun?"

"Kecuali orang tua kalian menyetujui menikah dua agama"

"Dengan cara?"

"Ijab qobul dan menikah di gereja,jadi dua kali tapi bunda juga ga ngerti"

"Ah ngga ah itu ribet banget bun"

"Yaudah kamu nikah aja sama Winwin"

"GAMAU BUN TERLALU CANGGUNG"

"Haduh bunda bingung"

"HEH LU NGAPAIN MELUK MELUK MAK GUE?"Teriak Renjun yang baru tiba dirumah.

"Suka suka gue lah ngusik amat"

"Gara gara lu berkas gue ada yang ilang"

"Urusan gue?"

"HIH GUE BETOT LU"

"Perduli amat"

🦊

"Jaemin gua mau ngomong sama lo"Kata Renjun kepada Jaemin di ruangannya.

"Kenapa jun?"

"Temuin gua di rooftop"

Lima menit kemudian



Bukghhh

"Jun kok lo ngehajar gua?"

"Keterlaluan lo Jaemin!"

"Kenapa?"

"Tega lo sama Rana!"

"Apa sih maksud lo!"

"Berani lo bikin dia nangis"

"Lo kenapa sih?"

"RENJUN,JAEMIN KALIAN NGAPAIN!"Teriak Jaehyun yang mendengar keributan tersebut.

"Dia bikin Rana nangis"Jawab Renjun.

FUTURE HUSBAND [HRJ]{COMPLATE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang