[Rana pov]
Minggu ini gue bakal berangkat ke Jepang berdua sama Hendery,muna banget ya gue?dulu nolak dia mentah mentah sekarang gue pacaran sama dia.Iya bulan lalu dia nembak gue,gue terima aja kasian soalnya dia majang ules melas.
Dan sampe sekarang gue bener bener gatau siapa yang ngasih gue full satu kardus album,Hendery setiap di tanya selalu bilang kurang kerjaan banget gue beliin lo album,tau ga sih di rumah gue mah udah di jadiin bungkus gorengan sama mak gue,terus udah di jadiin oret oret sama bokap gue,mending gue beli pecel lele makan berdua sama louis.Tapi iya juga sih,kurang kerjaan banget orang yang ngirim begituan.
"Udah masuk semua?"Tanya Hendery yang sibuk masukin koper koper ke bagasi.
"Udah kok udah semua,nanti makanan mampir ke mini market aja"
"Yaudah,izin dulu sana sama mak lo!gue udah izin tadi"
"Udah tadi,ayo lah keburu mas Jae dateng ribet urusan"
"Kenapa dah?"
"Kardus gue masih di rumah dia soalnya"
"Oalah skuy kita otw"
Gue berangkat sekitar jam 5 pagi sekalian biar ga ketinggalan pesawat,soalnya rumah gue ke bandara tuh jauh banget dan biar gue bisa belanja makanan dulu.
"Eh nanti tidur dimana dah?"
"Pinggir jalan toll"
"Yah si bego"
"Ya di hotel lah lo lagi pea"
"Maksud gue hotel kaya gimana?"
"Hotel kapsul,biar ga ribet"
"Ih ga seru banget jauh jauh kejepang hotel kapsul,sewa vila kek apa kek"
"Lu kata puncak apa,nih ye lagian kalo gue sewa bentukan rumah tu mahal kita cuma berdua nanti di kira gue ngapa ngapainin elu"
"Iya juga sih"
"Nanti aja kalo kita udah nikah"
"WES WES WES APAAN NIH TOPIK BEGINI"
"Lah elu kaga mau nikah?mau jadi perawan tua lu?"
"Ya bukan gitu maksud gue kan ya masih muda tu enak bebas dulu"
"Bilang aja lo gamau nikah sama gue,emang gue kurang ape sih?ganteng ada,duit punya,penyayang oke,baik hati pula apa yang gada di gue"
"Kewarasan jiwa lahir batin lo gapunya"
"Sialan ni anak,gue cium lu"
"Gue hajar lu"
Karena gue ngantuk jadi gue tidur,gue gatau kalo Dery udah beli makanan dan banyak banget dan gue baru di bangunin pas udah sampe bandara dan itu udah terang banget,gue bangun karena sinar matahari nyorot banget di muka gue.
"Udah bangun putri tidur?"
"Lah?kok siang banget ini?emang kita berangkat jam berapa?"
"Sebentar lagi check in tapi gue males nunggu di dalem panas mending di sini liatin lo tidur"
"Bisa bisanya lo"
"Ayo dah turun"
Gue turun dan langsung check in karena udah mepet banget,begitu pesawat take off gue langsung tidur dan ga mikirin apapun karena gue ngantuk banget dan pasti penerbangan bakal lama.Karena pesawat gue kena penundaan jadi gue sampe di Jepang udah sore dan dingin banget,Dery marah marah sama gue karena gue ga bawa jaket yang tebel,ya mana gue tau negara gue kan tropis mana ada gue jaket banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUTURE HUSBAND [HRJ]{COMPLATE}
Romance"AH GILA INI SEMUA GARA GARA LO RANA" "KOK GUE SIH WAHAI RENJUN DIRGANTARA ADIKNYA WINADRA DIRGANTARA ANAKNYA IBU WENDY ANANTA DAN BAPAK CHANDRA DIRGANTARA" [Brownsugar x Bobajun]