09

675 88 0
                                    

"Duh sakit banget kaki gue,eh si bocil berisik itu mana?apa udah pulang?gue tidur berapa lama sih?"Monolog gue yang kebingungan liat rumah bener bener sepi.














"Renjun???dah balik ya lo??"









"GUE DI BELAKANG SAMA MICCHA"

"NGAPAIN LO SAMA MICCHA"

"MAU GUE GORENG"

"GUE SANTET LO YA"

"MAKANNYA SINIII"

Karena gue takut miccha gue di apa apain,akhirnya gue nyamperin Renjun yang ada dihalaman belakang.Gue udah buru buru karena kaki gue sakit jadi terpincang pincang,dan gue menemukan seorang Renjun yang sedang memangku michha di tengah hujan gledek.

"Lo ngapain sih di sini?"

"Gangguin miccha"

"Ujan lo tuh,nanti kalo lo kepleset gimana?"

"Cie khawatir"

"Kaga usah kepedean!masalahnya itu baju mas Jae kalo robek lo mau tanggung jawab?"

"Beli lagi lah susah banget"

"Halah dusta"

"Ran"

"Hmm"

"Gue mau nanya"

"Nanya tinggal nanya pake basa basi banget"

"Emangnya lo setuju?"

"Setuju apaan?"

"Kalo kita di jodohin"

"YA KAGA LAH GILA AJA LO!PACAR GUE MAU DI KEMANAIN?TERUS NANTI YANG ADA SETIAP HARI GUE BERANTEM AMA LO"

"Bisa santai ga sih?gausah ngegas!"

"Lagian lu nya"

"Gue takut"

"Napa lu?"

"Gue takut kalo bener di jodohin sama lo dan gue ga bisa bawa lo ke jalan yang benar"

"Heh lo tuh pinter masa mau di jodohin,gue sih ogah lagian ya pasti lo dapet jodoh yang pinter juga"

"Cara biar ngebatalin gimana ya?"

"Lo cari pacar lah"

"What?p-pacar?ih dosa"

"Ya lo jangan ngapa ngapain lah bego aduhhh yaaa"

"Gamau ah"

"Terus lo terima gitu?"

"Gatau gue gamau nikah sama nenek lampir"

"CANGKEM LO BISA DI JAGA GA?"

"YA MAAP"

























Hening lagi,dia cuma mainin miccha dan gue cuma duduk bersila ngeliatin dia yang makin dusel duselin miccha.

"Lo gamau balik?"

"Ngusir?"

"Ya kaga,takut lo di cariin"

"Ngga gue dah bilang,lagian kaki lo sampe kaya gitu gue takut lo kenapa kenapa"

"Alasan"

"Laper ga?"

"Laper lah gila aja gue belom makan dari semalem udah di tinggal"

"Huh yaudah gue masak dulu,ada bahan apaan?"

"Gatau di dapur liat aja"

"Yaudah yuk temenin gue sini berdiri"Dia nyodorin tangannya buat bantu gue berdiri tapi gue gengsi jadi gue berdiri sendiri sampe akhirnya nyusruk.

FUTURE HUSBAND [HRJ]{COMPLATE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang