Gue nunggu kabar dan ternyata benar peswatnya mengalami kecelakaan dan banyak korban yang ga selamat,dan kata bang Win kemungkinan dia selamat cuma 10%,gue langsung pergi ke bandara buat mastiin dan pihak bandara membuat 3 list korban.Yaitu korban meninggal,korban selamat dan korban hilang,belum bisa di pastikan sebelum korban di lakukan aotopsi.Gue langsung pulang ke rumah di anter bang Win,gue langsung lari ke kamar dan ngambil surat yang Renjun buat kalo ada apa apa.
[musiknya di putar biar lebih kerasa feelnya]
🦊🦊🦊🦊🦊🦊🦊🦊🦊🦊🦊🦊🦊
Ranaaaaa,kamu udah buka surat ini ya?maaf ya kalo kamu udah buka surat ini berarti aku ga bisa nemenin kamu lebih lama
Tapi kamu gausah khawatir,aku udah nyiapin semua buat kamu.Rumah yang kita tinggalin semua atas nama kamu,aku juga punya tabungan dan investasi buat kamu sama anak anak sampe mereka besar...
Maafin aku ya Rana,aku gabisa sama sama lagi sama kamu atau nemenin anak anak sampai besar
Aku udah nitip kamu ke abang,semoga dia bisa jaga kamu lebih daripada aku hehe
Maaf ya aku nyebelin banget ninggalin kamu tiba tiba,oh iya kamu buka kotak yang di bawah kasur disitu ada tabungan aku semua aku taro sana
Kalo kamu mau ganti mobil,kamu ganti aja aku udah siapin semua
Maaf ya aku jahat banget ninggalin kamu terlalu cepet,salam ke miccha ya Rana
Sebenernya aku mau ngomong sesuatu
Yang album satu dus itu aku yang beli hehe udah mau satu tahun baru ngasih tau maaf ya
Rana aku sayang banget sama kamu,tapi Tuhan berkata lain jadi sehat sehat yaaa
Aku cinta kamu Rana
Jaga anak anak ya
Sampai bertemu lagi di kehidupan selanjutnya
🦊🦊🦊🦊🦊🦊🦊🦊🦊🦊🦊🦊
Jun sumpah lo jahat,jahat banget sama gue bener bener lo keterlaluan.Kenapa lo udah ngerencanain ini semua?kenapa lo jahat banget ninggalin gue,gue harus gimana?harus apa?gue udah ga kerja lagi sekarang dan kalo ngarepin apa yang lo simpen ga akan cukup.Gue gatau lagi harus gimana,gue malu buat pulang ke rumah keluarga gue."Udah lah de,di ikhlasin"
"Ya gabisa lah bang,Rana belum liat bentukannya pokoknya ga ikhlas lahir batin"
"Rann,abang tau perasaan kamu!abang juga pernah ngalamin hal yang kamu alami sekarang"
"Tapi abang liat jenazahnya kan bang?beneran jelas kan bang?ini ngga,dimana dia bang"
"Diaa akan terlahir lagi menjadi anak kamu"
"Pokoknya aku ga terima,baru lima bulan aku sama dia bang gimana bang"Gue bener bener ga kuat sampe akhirnya gue beneran nangis di pelukan bang Win,gue takut mau bilang ke keluarga gue.
🦊
Jun lo bener bener tega!gue benci banget sama lo,lo janji mau ngajak gue kejepang tapi lo ga pulang!kemana lo sekarang?udah tiga bulan lo ilang,lo gamau liat anak lo makin gede apa?kemana lo sekarang?lo mau anak lo lahir tanpa ayah?gue benci banget sama lo sumpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUTURE HUSBAND [HRJ]{COMPLATE}
Romance"AH GILA INI SEMUA GARA GARA LO RANA" "KOK GUE SIH WAHAI RENJUN DIRGANTARA ADIKNYA WINADRA DIRGANTARA ANAKNYA IBU WENDY ANANTA DAN BAPAK CHANDRA DIRGANTARA" [Brownsugar x Bobajun]