11

635 64 0
                                    

TYPO BERTEBARAN JANGAN SALAHIN GUE SALAHIN JARI GUE KENAPA NGETIK MALEM MALEM....
AYO VOMMENTNYA DONG😭😭😭😭





Gue denger kabar kalo Renjun udah hampir seminggu di rawat,gue gatau karena gue udah ga satu kantor lagi sama dia karena gue pindah cabang jadi gue hari ini mau nengokin dia.

"Gamau beli buah?"

"Hemmm beli deh"










"Kamarnya yang mana?"

"Lantai 5 ruangan anggrek nomor 3"

"Heh?vip?"

"Ah dia kan tajir masa lo gatau sodara lo"

"Iya juga sih"

Gue sama Hendery masuk ke ke lift dan pas banget ada mas crush alias bang Winwin hehe,ga gue ga ngapa ngapain dan dia juga bilang udah waktunya dia jaga soalnya bunda baru pulang setelah dua hari.

"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam,abang yang jaga Injun?bukan ayah?"
"Ayah baru pulang besok,udah lah santai"
"Makasih ya bang"
"Iya,eh ada temanmu tuh"
"Siapa?"

"Assalamualaikum Injun"

"Waalaikumsalam."Buset jutek banget langsung buang muka,salah gue dimana ege?

"Gimana keadaan lo?"

"Bisa liat kan?"

Gue sempet tatap tatapan sama bang Winwin karena sama sama heran,sampe bang Winwin naikin pundaknya kode dia juga gatau.

"Gue bawa buah loh"

"Disini banyak"

"Jun gaboleh gitu,dia nyempet nyempetin kesini buat kamu"Kata bang Winwin.

"Ga perlu dan ga minta"

"Ayo lah jun,kamu ga menghargai namanya"

"Sebodo amat"

"Mungkin Renjun butuh istirshat bang,yaudah Rana sama Hendery pamit aja deh kasian"

"Eh?sorry ya emang lagi cabe banget kebiasaan dia kalo sakit begini"

"Iya gapapa,pamit ya bang"

"Iya Rana hati hati"





Di mobil gue cuma diem dan mainin kuku dengan pandangan kosong,dari tadi Hendery ngomong tapi gue ga denger karena gue khawatir sama Renjun.

"Ran?Rana?WOI RANA"

"Anji**"

"Kasar"

"Kaget gue anjir"

"Kenapa lo?"

"Ngga gapapa"

"Renjun ya?"

"Cih males"

"Kayanya gara gara gue"

"Apaan?"

"Gara gara gue kalian jadi berantem"

"Emang dia aja yang alay,waktu gue sama Doy juga begitu"

"Oalah kambing"

"Ha?"

"Ngga ngga"

Seminggu kemudian gue mampir ke rumah Renjun,sekalian liat mas crush karena dia tinggal di rumah bundanya lagi ahaiz.

"Assalamualaikum bun"

"Waalaikumsalam,eh Rana"

"Masuk Ran"


















FUTURE HUSBAND [HRJ]{COMPLATE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang