Ternyata gue di rawat tiga hari dan ga ada yang tau,hari ini gue pulang dan gue bantu Dery beres beres karena semua jaket dikeluarin sama dia buat jadi alas tidur.
"Lagian gue bilang mending lo sewa hotel aja"Kata gue sambil ngelipet jaket yang tebel banget sebanyak 7 jaket.
"Ish duitnya gue udah buat bayarin lo administrasi rs sama obat,lagian juga gue takut nanti lo kenapa kenapa gue ga di deket lo terus terlambat"
"Kan gue gapapa,gue baik baik aja"
"Ngga Ran lo ga baik baik aja"
"Maksudnya?gue kan cuma demam biasa"
"Lo kena hipotermia bukan demam biasa,makannya gue gamau kemana mana gue takut lo kenapa kenapa"
"Hipotermia apaan?"
"Ah lu mah,cari sendiri di google"
"Udah selesai semua?"
"Udah"
"Kuat jalan ga?apa mau di gendong?"
"Gue udah sembuh gausah gendong gendong,gue bukan anak kecil"
"Yaudah ayo cepetan"Kata dia sambil narik gue terus ngejepit tangan gue di lengannya.
Gue jadi inget Jaemin,kenapa perhatiannya dia persis kaya perhatian Jaemin ke gue,cuma bedanya si Dery ni lebih tengil dan bikin gue emosi.Gue sok jadi fakgirl banget sih,tapi gue juga kangen Renjun dia kemana.
Dua bulan kemudian tiba tiba gue di kabarin kalo orang tua gue setuju sama bunda buat ngelanjutin perjodohan rasanya ancur banget,disaat gue udah sayang sama Dery mereka ngehancurin begitu aja.
"Ga pokoknya Rana gamau"
"Rana kamu maunya apa sih?kemaren kamu di jodohin sama Dery kamu bilang ga kenal ujung ujungnya kamu malah pacaran sama dia,sekarang di jodohin sama Renjun kamu juga gamau"
"Kan Rana bilang,Rana bisa cari sendiri jangan larang Rana"
"Tolong lah Rana,nanti kamu juga tau apa alasan kamu di jodohkan"
"Apa?bilang sekarang pa"
"Nanti Rana,nanti kamu akan tau"
"Kalian jahat ya sama Rana,kalian tega sama Rana"
"Bukan begitu na tapi"
"Udah lah terserah kalian Rana juga ga perduli"
Gue langsung kabur dan nelpon Dery buat ngajak ketemuan untuk ngomongin masalah ini,untuk kedua kalinya gue diginiin sama keluarga sendiri.Dan di saat gue baru tiba di tempat yang gue maksud,ternyata Dery udah sampe duluan dan gue langsung ceritain semuanya.
"Maafin gue ya,dulu gue emang muna banget nolak lo mentah mentah sampe kabur padahal lo juga gatau apa apa,andai waktu bisa di ulang"
"Stop rewind turn back time"
"DERY IH SERIUS"
"Iya iya maap,terus gimana?"
"Ya gue gatau gue sayangnya sama lo bukan sama Renjun"
"Gue ga bisa ikut campur Ran,ini urusan keluarga lo sama Renjun"
"Lo kan juga keluarganya Renjun masa gabisa bantu"
"Rana,gue cuma sepupunya doang dan gue ga ada hak sama sekali"Kata Dery sambil ngelus pala gue dan gue udah gatahan sampe akhirnya gue nangis di depan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUTURE HUSBAND [HRJ]{COMPLATE}
Romance"AH GILA INI SEMUA GARA GARA LO RANA" "KOK GUE SIH WAHAI RENJUN DIRGANTARA ADIKNYA WINADRA DIRGANTARA ANAKNYA IBU WENDY ANANTA DAN BAPAK CHANDRA DIRGANTARA" [Brownsugar x Bobajun]