Dominoona present
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*n o m i n
⋇⋆✦⋆⋇Twins Lee
◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇
HAPPY READING ₍⸍⸌̣ʷ̣̫⸍̣⸌₎
___________________________
◆◇◆◇
"JAEMIN!! BANGUN!!""Iya bentar Bunda, 300 detik lagi."
"Ya gusti, Jaem. Inget atuh hari ini tuh ospek hari pertama. Masa belum-belum udah mau telat sih?!"sungut Bunda Jaemin kesel. Dia udah bangunin anaknya dari lima belas menit yang lalu, tapi ya karena punya anak yang lagi nge-cosplay jadi mayat ya gini jadinya. Susah bangun.
Jaemin duduk di kasurnya dengan muka bantal, rambut udah acak-acakan gak beraturan, matanya masih merem walau sekarang posisinya udah duduk. Ganteng sih enggak, malah keliatan buluk banget.
"Bunda gangguin Jaemin tidur ih, sekarang jam berapa sih?"tanya Jaemin. Lalu tangannya menutup mulutnya yang nguap lebar banget.
Khas orang bangun tidur, nggak nguap itu bagaikan garam tanpa sayur.
:D
"Sekarang? Jam tujuh pagi."kata Bunda malas.
Jaemin manggut-manggut aja, belum konek, "Oh jam tu-APAA?!!"Jaemin langsung buletin matanya. Tangannya dengan cepat ngambil jam wekker di atas nakas yang ada di samping kasurnya buat mastiin apa bunda nya ini bohong atau nggak.
Dan sialnya dewi fortuna enggak lagi ada di pihak dia.
"BUNDAA!! JAEMIN TELAT OSPEK!!!"teriak Jaemin sambil ngacir masuk ke kamar mandi.
"BODO AMAT, LANJUTIN TIDUR AJA SANA!!!"Bunda balas teriak Jaemin nggak kalah kenceng. Gini nih kalau punya anak tapi otaknya hasil giveaway.
❃.✮:▹ ◃:✮.❃
"Duh anjir, udah pasti telat kalau gini mah."Jaemin mendengus saat berada tidak jauh dari gerbang kampus yang udah sepi ditambah ada satu orang yang jaga.
Bukan satpam, tapi kayaknya anak bem.
"Oke Jaemin, tarik nafas... Buang... Tarik... Tahan... Tapi jangan sampai kentut."Jaemin berjalan yakin ke arah anak bem. Tau dari mana kalau dia bem? Nebak aja. Kan ga mungkin kalau dosen tapi gantengnya kayak gini.
"P-pagi kak."sapa Jaemin ramah, nggak lupa buat senyum semanis marjan.
"Godain aja, siapa tau ntar di ijinin masuk." - Na Cabe Jaemin.
Yang di sapa cuma merhatiin Jaemin dari ujung rambut sampai ujung kaki, jujur aja Jaemin gugup. Secara nih ya, kating di depannya itu tinggi menjulang kayak kingkong, terus orangnya keliatan galak gitu, kan Jaemin jadi takut.
Tapi ya yang namanya cabe, dimana ada cogan disitu ada kerjaan. Kerjaan nempel kayak prangko.
"Telat?"tanya kating tadi, Jaemin cuma senyum kikuk sambil nganggukin kepala pelan.
"Kenapa bisa telat?"tanya kating itu lagi.
"I-itu kak, tadi kesiangan. Hehe."kata Jaemin gugup. Serius, kalau bisa dia pengen lari aja sekarang, kating di depannya dingin banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplets Lee ✈ Nomin
Fanfiction[ COMPLETE ] Mungkin kembar dua udah biasa kali ya, gimana kalau ini kembar tiga, ganteng semua, tapi sifatnya nggak ada yang kayak manusia? [ bahasa non-baku ] [ harsh words ] if you a homophobic, go away from my fanfiction! Highest rank : #...