Jangan lupa jarinya kepleset pencet vote gaes...
(( TWINS LEE - NOMIN ))
Happy reading~
____________________________
"NA!!" teriak Zeno saat Jaemin sudah sampai di parkiran depan ruang BEM.
Jaemin yang denger kalau nama dia di panggil langsung lari ngedeketin Zeno yang lagi senderan di mobilnya.
"Tumben ngajak balik bareng, kesambet apaan lo?" tanya Jaemin yang udah berdiri di samping Zeno.
"Mau tau gak alesan gue ngajak lo balik bareng?" Jaemin nganggukin kepalanya.
"Gue tau lo pasti belum dapet topeng buat pesta kan? Mommy ngundang designer dari Italia buat bikin topengnya, nah gue mau lo ikutan milih sekalian ketemu sama camer lo." jawab Zeno sambil ngebuka pintu mobil buat Jaemin.
"Camer?" ulang Jaemin dan Zeno nganggukin kepala.
"Camer gue siapa?"
"Orang terkaya se Korea, Na."
"Ngimpi!" ketus Jaemin dan langsung masuk ke dalam mobil milik Zeno.
"Iya masih ngimpi, gak tau kalau nanti jadi kenyataan." Zeno terkekeh kecil, lalu memutari mobilnya dan masuk ke kursi kemudi. Menjalankan sedan putih itu membelah jalanan Seoul menuju mansion keluarganya.
(( TWINS LEE - NOMIN ))
Sesampainya di mansion Lee, Zeno langsung memarkirkan mobilnya di basement dan membukakan pintu untuk Jaemin.
"Padahal gue bisa sendiri." ungkap Jaemin setelah keluar dari mobil tersebut.
Zeno senyum sampai pamerin eyesmile nya, "Gapapa, itung-itung buat latihan nanti kalau kita udah nikah."
Pipi Jaemin bersemu, "Apasih! Cringe lo Zen!" lalu berjalan memasuki mansion mendahului Zeno si pemilik rumah.
Gatau diri, fix.
"Selamat siang Tuan Muda Zeno dan Tuan Jaemin." sapa ketua maid dengan membungkukkan tubuh di ikuti dua pelayan di sampingnya yang berada di pintu masuk.
Jaemin senyum manis, ikut membungkukkan tubuhnya, "Siang juga!" sapanya ceria dan sukses membuat Zeno yang berdiri di sampingnya senyum tipis.
Kepala maid tersebut menegakkan tubuhnya di ikuti teman maid di sampingmu, "Tuan Muda Lee telah di tunggu oleh Nyonya Lee di dalam. Silahkan masuk."
Zeno menganggukan kepalanya dan langsung masuk dengan menggandeng tangan Jaemin.
Zeno masuk dengan senyum cerah, udah gak sabar ngenalin 'calon'nya ke Mommy Yoona.
"MOMMY UDAH NUNGㅡgu?"
Zeno memelankan suaranya saat melihat tamu yang kini sedang duduk anggun di samping Mommy tersayangnya. Jeon Somi.
"Nagapain lo di sini?" tanya Zeno dengan nada ketus, bahkan kini raut wajahnya sangat datar tanpa ekspresi. Sama dengan Jaemin, lelaki manis itu menatap Somi dengan raut kesal. Terlebih lagi mengingat bagaimana mak lampir itu memperlakuin dia pasasa ospek, terlebih lagi ngerebut Reno darinya. Eh bentar! Yang terakhir anggep aja gak bener, Jaemin cuma bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplets Lee ✈ Nomin
Fanfiction[ COMPLETE ] Mungkin kembar dua udah biasa kali ya, gimana kalau ini kembar tiga, ganteng semua, tapi sifatnya nggak ada yang kayak manusia? [ bahasa non-baku ] [ harsh words ] if you a homophobic, go away from my fanfiction! Highest rank : #...