⋆ ˚。⋆One by one

19.5K 3.1K 325
                                    

Dominoona present
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚  ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*

n o m i n
⋇⋆✦⋆⋇ 

Twins Lee
◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇
HAPPY READING ₍⸍⸌̣ʷ̣̫⸍̣⸌₎
___________________________
◆◇◆◇


Mungkin baru sekitar lima menitan Jaemin dan Renjun yang baru duduk di tribun lapangan basket, tapi udah brisik aja kayak toa masjid depan kampus. Sebenernya yang brisik itu Jaemin, Renjun mah kalem.

Tapi ya namanya udah tercemar sama virus cabe milik Jaemin, liat cowok cakep keringetan sambil lari-lari bawa bola, Renjun ikut teriak kayak Jaemin tapi cuma di dalem hati. Ya malu lah, tampang sangar hobi teriak kayak lagi ngeliat jurig.

"DIH ANJIRLAH, ITU COWOK YANG NOMOR 19 GANTENG BANGET WOY!" Teriak Jaemin bar-bar sampai Renjun yang ada di sebelahnya dapat penyakit budek dadakan.

"Kalem elah, sakit kuping gua, Na!" Maki Renjun sambil niupin kepalan tangannya dan di tempelin ke kuping nya.

Katanya sih bisa nyembuhin sakit kuping, tapi apa ngaruhnya anjir :)

Acara lomba basket dadakan itu berlangsung sekitar 30 menit yang di menangkan oleh tim yang kata Jaemin nomor punggung nya angka 19.

"Eh Jun, mau nyoba main basket ga?" Tawar Jaemin setelah ngeliat lapangan basket yang lumayan kosong. Udah pada balik, tribun juga udah kosong gada orang kecuali mereka berdua.

"Ngeremehin? One by one, yang kalah jadi babu selama seminggu dan juga traktir makan di kantin. Gimana?" Renjun naik turunin alisnya sambil senyum remeh.

Jaemin menyeringai, "Call!"

Jaemin dan Renjun itu dulu waktu SMA ikut lomba basket tingkat provinsi dan berhasil ngeraih juara pertama. Jadi satu lawan satu mah bagi mereka bukan masalah besar.

Jaemin lebih dulu turun dari tribun dan di ikuti Renjun di belakangnya. Keduanya jalan ke tengah lapangan basket yang udah kosong gada orang.

By the way, lapangan basket di Neocityz University itu ada dua lapangan basket, indoor dan outdoor dan yang Jaemin Renjun pakai itu lapangan indoor.

Keringetan boleh, buluk jangan.

"Ready?" Tanya Jaemin.

Renjun nyeringai, "Of course."

Jaemin menghentakkan bola tadi hingga terpantul lumayan tinggi, dan dengan cepat Renjun ngambil alih bola basket. Lalu ia dribbling bola itu menuju ring milik Jaemin yang berada di sisi kiri.

Namun, Jaemin gak kalah gesit. Saat Renjun akan melakukan gerakan *slam dunk, Jaemin langsung mencuri bola dari Renjun dengan mudah.

[* Slam dunk = memasukan bola ke dalam keranjang dengan cara melompat]

Jaemin dengan gerakan gesik melakukan *double dribbling dan berlari menuju ring sebelah kanan, ring milik Renjun.

[*double dribbling : menggiring bola dengan dua tangan]

Dan...

TING!

Jaemin berhasil memasukkan bola ke dalam ring, senyuman miring tercetak jelas di bibirnya.

"2 vs 0." Ujar Jaemin dan langsung dapat decihan malas dari Renjun.

Pertandingan kembali di mulai, saat ini Renjun dengan gesit dan cekatan mempertahankan dirinya yang memegang bola dengan posisi melakukan dribbling di tempat. Lalu saat dirasa Jaemin sedang lengah, Renjun berlari ke sisi garis terluar dari ring sebelag kiri.

Triplets Lee ✈ Nomin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang