⋆ ˚。⋆ Little Party

17.7K 2.8K 189
                                    

- ( TWINS LEE - N O M I N ) -

Happy reading ~

__________________

Kedatangan mereka di kediaman keluarga Lee itu baru aja 10 menit. Tapi apa aja yang udah mereka lakuin?

Kamar Jeno adalah korban pertama dari ke rusuhan anak Adam ini. Ya bayangin aja, kamar Jenis yang selalu bersih, rapih, wangi, sekarang udah berantakan kayak habis di serang tornado. Kaos kaki di pojokan, sprei dan selimut udah kayak habis cerek, pisahan, novel dia udah selera semerawutan dimana-mana, sudahlah. Udah cocok kalau kamar dia di sebut kamar pembuangan sampah.

Setelah selesai dari acara 'mari berantakin kamar Jeno' mereka pindah ke area kolam renang dan ngebuat acara pesta kecil-kecil.

Bahkan Guanlin yang notabenya cuma tamu berasa kayak tuan rumah. Dia gak segan buat minta pelayan di mansion Lee ini buat ke supermarket buat beli daging dan sayur-sayuran buat acara BBQ dan jangan lupain pesenan dia yaitu cola dalam ukuran jumbo. Anak gendeng emang.

Lain halnya kaya Guanlin yang berasa jadi tuan rumah, si Hyunjin dan Mark lagi berjemur di sisi kolam renang. Iya, bilang nya mah berjemur tapi mereka gak lupa buat pakai payung dan sunscream, kalau di tanya jawabannya sih, "Ini tuh namanya berjemur tapi gak bikin buluk!"

Sakarep dia aja udah :')

Dan si kembar, read -Jeno, Reno, Zeno- lagi lomba renang bolak-balik 6 kali, nanti yang kalah dapet jatah jadi babu dadakan buat beresin acara pesta BBQ ala Guanlin.

Sedangkan para uke yaitu Jaemin, Renjun, dan Haechan lagi sibuk manggang daging yang tadi di beliin pelayan rumah ini.

"Cobain, kurang mateng gak?" Jaemin menyodorkan daging ke arah Haechan dan langsung di sambut vaik oleh cowok itu.

"Sip! Udah pas! Tinggal di sajiin aja." katanya girang.

Jaemin manggut-manggut dan mulai memindahkan daging BBQ tersebut ke piring.

Renjun yang baru balik dari dapur sambil bawa sebaskom es batu langsung teriak, "HAYOK NGUMPUL, DAH MATENG NIH! MBADOK KIT-AW!!" Renjun meringis setelah bibir seksi nya di gampar Jaemin pakai sendok saus cabe.

"Congor nya!" sentak Jaemin. Yakali di rumah orang bilang 'mbadok'? Kan gasopan!

Dengan kesal Renjun menaruh baskom berisi es batu tersebut di meja buat nanti mereka makan, "Gasopan lu sama yang lebih tua! Anjirlah pedes bat bibir gua." Dengan sigap Renjun langsung mengipasi bibirnya yang panas menggunakan kedua tangannya karena tadi di tempelin sama sendok cabe.

Haechan cuma senyum sambil geleng-geleng kepala, "Udah lah, yuk makan. Laper nih."

Haechan teriak, "AYO MAKAN!"

Lee bersaudara, Mark, Guanlin, dan Hyunjin langsung buru-buru mendekat. Apalagi si Jeno, Reno, dan Zeno, langsung renang ngibrit ke tepian. Siapa yang kalah? Tentu saudara Lee Jeno kita yang terganteng :')

"Wih enwak, jago jugwa lu, Jwaem." puji Mark dengan mulut penuh daging dan langsung di pukul pelan bahunya oleh Haechan.

"Habisin dulu baru ngomong!"

Hyunjin dan Renjun ngangguk setuju dengan ucapan Mark tadi, "Hooh nih, cocok bat jadi tukang masak kalau kita ngadain acara beginian lagi." sahut Renjun yang langsung dapet tatapan mematikan dari Jaemin.

"Matamu!" sergah Jaemin.

"Sambel mana sambel?!" tanya Guanlin dengan suara beratnya.

Triplets Lee ✈ Nomin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang