[1.1] - Secret Agent EXO

2.1K 176 4
                                    

Coment & Vote!
Happy Reading Gays :')

★★★

Joy POV

Hari ini aku harus ke SM dan habis itu ke dorm. Aku hanya bawa dua koper dan satu ransel. 1 koper dan ransel adalah baju dan sepatu, topi, dan perlengkapan yang lain. Sedangkan 1 koper lagi adalah senjata, leptop, dan obat obatan. Irene pun sama membawa 2 koper dan 1 ransel.

Kakak kakak aku? Pagi pagi subuh mereka ke dorm. Aku sempat bangun habis itu langsung tidur lagi setelah mereka berpamitan kepada ku.

Aku, Irene, Jennie, dan Lisa akan ke kantor SM sekarang. Kami akan melapor dan bertemu dengan Jihoon Oppa. Jennie dan Lisa akan tinggal di apartemen kami, tidak di dorm.

Setelah selesai kami melapor ke SM, aku dan Irene bertemu Jihoon Oppa. Dia benar benar bawel. Bahkan Baekhyun kalah bawel dengannya. Kami sampai di dorm dan sesuai alur cerita yang aku buat, mereka berpura pura tidak mengenali ku dan Irene. Kami memperkenalkan diri, dan sehabis itu kami di tunjukkan kamar untuk aku dan Irene tempati. Satu kamar yang luas dengan 2 lemari besar, meja belajar, kaca besar, 2 Sofa kecil, balkon dengan pembatas kaca, 1 kasur ukuran King, dan TV di depan kasurnya.

Setelah kami membereskan barang barang kami, aku dan Irene kebawah untuk bergabung dengan yang lain yang sedang menonton TV.

Joy POV end

"Apa kalian gk lapar?" Chanyeol

"Ya aku lapar" Baekhyun

"Tapi ini masih jam 5, belum waktunya makan malam oppa" Irene

"Mau ku belikan cemilan? Aku dan Suho Hyung akan ke mini market" D.O

"Aku mau nitip ciki kentang" Baekhyun

"Kripik singkong" Kai

"Bubble tea Hyung" Sehun

"Okey ada lagi? Joy Irene mau nitip apa?" Suho

"Bubble tea rasa coklat" Irene

"Aku ikut kalian" Joy berlari ke arah kamarnya mengambil dompet dan jaket nya serta pistol dan peluru.

Joy turun dan melihat D.O dan Suho sudah rapih

"Sudah siap?" Suho

"Sudah, ayo oppa. Irene tolong jaga mereka" Joy

"Okey" Irene

Mereka bertiga menuju mobil dan mengendarai nya. Suho yang menyetir, sampingnya Joy, dan D.O di belakang. Setelah sampai di mini market, Suho dan D.O mengambil apa yang akan mereka beli, sedangkan Joy sedang melihat lihat sekeliling nya. Dia tahu kalau ada yang mengikutinya dari tadi.

"Oppa, apa sudah?" Joy

"Sudah ayo kita ke mobil" Suho

"Aku yang menyetir ya oppa" Joy

"Kamu yakin ingin nyetir?" Suho

"Ya, biar aku saja mana kuncinya?" Joy

"Ini" Suho memberikan kunci nya ke Joy. Jadi Joy yang menyetir, Suho sampingnya dan D.O di belakang.

Joy POV

Suho ngebolehin aku nyetir mobil ini. Baguslah kita harus ngebut. Aku mempercepat gas mobil ini dan sesekali melihat ke spion.

"Jangan ngebut ngebut Joy" Suho mulai panik

"Kamu akan mati di sini jika aku gk ngebut, oppa" Aku liat dari spion mobil mereka mulai muncul ngejar mobil aku dengan motor sport mereka.

Secret Agent EXO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang