[2.0] - Secret Agent EXO

1.8K 148 8
                                    

Coment & Vote!
Happy Reading Gays :')

★★★

Itu Zean dan Joy...

"Siapkan agent lain untuk menjaga EXO. Kami akan mencari mereka sendiri." Jennie sudah menangis di ikuti ke dua sahabatnya

Tunggu, aku tidak mengizinkan kalian kesana.

"MEREKA BELOM MENINGGAL!, MAYAT MEREKA BAHKAN BELOM DITEMUKAN, JOY DAN ZEAN PASTI MASIH HIDUP, MEREKA PASTI SELAMAT! CEPAT SIAPKAN APA YANG KAMI MINTA CAS" Jennie yang sudah emosi pun mulai meninggikan suaranya. Sedangkan member EXO masih bingung dengan suasana ini.

Jennie, tenang dulu

"Setidaknya, i-izin kan kami memberikan penghormatan terakhir ke-kepada mereka"

Jen, dari tadi kamu terus memotong pembicaraan ku. Dua orang yang meninggal adalah tim Charlie Blue, bukan Joy dan Zean. Aku tadi mau bilang kalo Joy dan Zean yang mengurus 2 orang itu, jadi misi mereka di perpanjang sampai Lusa.

"A-apa? Jadi bukan mereka?"

Bukan. Zean dan Joy aman di sana, tenang lah.

"Hahh maaf kan aku" Jennie mulai berhenti menangis begitu pula dengan kedua temannya, mereka sekarang mengetahui bukan Joy dan Zean yang mati disana, tapi itu adalah agent Charlie Blue.

Tidak apa, aku tutup ya Jen


Tuttuttut telfon dimatikan oleh Lucas


"Astaga aku hampir jantungan" Jennie

"Lagian sih Eomma langsung motong pembicaraan Lucas aja, kan kita jadi panik" Irene

"Tau nih Eommaaaaa" Lisa

"Hehehe maaf gays" Jennie hanya tertawa mengingat kejadian tadi

"Kalian kenapa? Kok kalian nangis?" Suho

"Tidak, tidak apa apa" Lisa

"Kalian berbohong." Sehun

"Ceritanya panjang, tapi sepertinya kami sangat malu jika harus menceritakannya ke kalian" Irene

"Kenapa kalian tadi bawa bawa Joy? Kalian Joy dimana?" Lay

"Kami tahu, tapi kami tidak bisa memberi tahu kalian karna permintaan Joy sendiri, kami hanya kasih bocoran kalo Joy akan pulang Lusa" Jennie

Member EXO hanya mengangguk, mereka pasrah dengan keadaan Joy sekarang. Yang terpenting buat mereka adalah Joy sehat, itu saja.

🍁🍁🍁🍁


[ Skip Keesokan harinya ]

Waktu sudah menunjukkan pukul 17.00 . Semua member EXO dan Tim Aled kecuali Joy, berkumpul di ruang keluarga. Ada yang menonton TV, ada yang bermain games di handphone, ada yang berbincang sambil tertawa terbahak bahak, dan juga ada yang sedang pdkt. Pdkt? Siapa lagi kalo bukan Suho Irene? Sedangkan Jennie dan Lisa sibuk bermain games bersama member EXO.

Saking sibuknya, mereka bahkan tidak menyadari bahwa Joy pulang. Ya, setelah Missi selesai, Joy memutuskan Langsung pulang ke Korea dan tidak ikut berjalan jalan di kantor NASA keesokan harinya. Joy langsung masuk dan naik ke kamar nya, bersiap siap untuk ke kantor WISA untuk laporan ke Lucas.

Secret Agent EXO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang