[2.4] - Secret Agent EXO

1.6K 140 9
                                    

Coment & Vote!
Happy Reading Gays :')

★★★

Joy berjalan terburu-buru untuk bertemu Irene

"Irene" Joy menghampiri Irene yang baru saja keluar lift

"Kenapa kamu lama sekali?" Joy

"Maaf kan aku, aku terlalu asik mengobrol. Nah bagaimana?" Irene

"Berhasil!" Joy

"Bagus! Sekarang dimana EXO?" Irene

"Mereka keluar membeli kue" Joy

"Zean dkk sudah siap di posisi?" Irene

"Tenang saja, mereka tidak perlu di ragukan" Joy mengeluarkan smirk nya

"Kita kirim sekarang?" Irene

"Boleh juga" Joy mengeluarkan handphone nya dan mengirim satu voice ke satu nomer.

"Sudah terkirim?" Irene

"Sudah" Joy

"Aku penasaran bagaimana reaksinya, pasti sangat kaget" Irene

"Maaf kan aku membuat mu terkejut oppa" Joy


🍁🍁🍁🍁


??? POV

Sekarang aku sedang membeli kue bersama saudara saudara ku yang lain.

Ting

Aku mendengar ada notif di handphone ku. Aku membukanya dan kaget dengan isi pesan itu.

Adik tersayang ❤️

[ Send a Voice ]

Dengar lah Oppa, Jangan beritahu mereka. Jangan sampai mereka mendengar apa yang ada di Voice itu. Tolong bantu aku karena hanya kamu yang bisa membantu. Nanti ketika kamu pulang dari cafe, aku akan kasih tau apa yang harus kamu lakukan. Jadi aku mohon kerja samanya.

Begitu lah isinya. Aku penasaran dan mencoba izin ke saudara ku yang lain untuk ke toilet.

Setelah aku izin, aku mendengar isi voice itu di toilet.

"Tidak semudah itu membunuh mereka"

"Aku tahu, maka dari itu aku akan berusaha membunuh mereka dengan cara ku sendiri"

"Benarkah? Aku tidak yakin seorang seperti mu dapat berhasil membunuh EXO"

"Aku tahu aku harus melewati mu dahulu, memang agak susah tapi aku bukan tipe orang yang menyerah"

Aku shock. Aku tidak menyangka bahwa Sunbae yang sudah aku anggap Keluarga sendiri, ingin membunuh ku dan saudara saudara ku. Tangan ku gemetar, aku tidak tahu apa yang harus ku lakukan. Sekarang aku hanya bisa berdoa. Aku mohon tuhan, selamat kan kami semua.

??? POV end


🍁🍁🍁🍁


"Yak! Jangan mengambil kue ku!" Baekhyun

"Ishh pelit kali kau, aku akan membelinya ketika kue mu habis" Chanyeol berusaha mengambil kue Baekhyun. Sedangkan Baekhyun mengangkat kue nya tinggi tinggi.

"Tidak tidak! Jangan mengambil kue ku, yak Hyung! Bantu aku!" Baekhyun

"Yak kalian ini! Sudah Chan kamu beli saja sanah, jangan kayak orang miskin deh" Suho berkata dengan wajah songong nya.

Secret Agent EXO [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang