Coment & Vote!
Happy Reading Gays :')★★★
Joy menuruni anak tangga satu persatu. Dia memasang wajah tanpa ekspresi sambil membawa tas di bahu kanan nya. Dia melihat kakak kakak nya yang sedang di ruang keluarga, hanya kakak kakak nya saja dan Yeri sudah pulang.
Joy sudah selesai menuruni anak tangga. Posisi ruang keluarga itu membelakangi tangga, tapi jika dari tangga menuju pintu utama, tidak perlu melewati ruang keluarga, hanya melewati bagian belakang dari ruang keluarga saja. Sehingga awalnya tidak ada yang menyadari Joy turun kebawah.
Joy baru tiga langkah dari tangga, tapi Baekhyun memanggilnya.
"Mau kemana Joy? Kok bawa ransel?" Baekhyun
Semua member EXO menatap Joy, sedangkan Joy langsung menghentikan langkahnya dan berbicara tanpa membalikkan badan nya ke arah EXO.
"Kalian tidak perlu tau aku kemana. Adik kalian yang mempunyai gangguan mental ini tidak akan membuat kacau di luar sana." Joy berbicara dengan nada dinginnya.
"A-apa maksud kamu Joy?" Suho
Setelah itu Joy membalikkan badannya menghadap member EXO.
"Aku sangat berterima kasih karena kalian sangat perhatian dengan ku yang mempunyai gangguan mental ini. Dan aku akui kalian hebat mencari Psikiater. Yeri eonni adalah lulusan S2 Stanford university jurusan psikiater. Dia juga sering membantu ku di rumah sakit, dia sangat baik" Joy yang tadi nya berbicara dingin, jadi mengganti nada bicaranya menjadi hangat dan dia memberikan senyuman ke arah EXO.
Member EXO hanya membeku sambil menatap Joy, mereka bingung kenapa Joy bisa mengetahuinya.
"Tu-tunggu Joy, kita bisa jelasin" Chanyeol
"I-iya Joy, kamu dengerin dulu maksud kita" Xiumin
"Oh ya Xiu Oppa, tahun lalu aku di undang ke pernikahannya Yeri eonni dengan suaminya. Jadi lebih baik oppa urus seulgi eonni saja. Dia sering curhat kepada ku tentang oppa." Joy menatap Xiumin dengan tatapan kecewa. Xiumin hanya menatap sendu adik nya itu.
Joy membalikkan badannya. Tapi sebelum dia melangkahkan kakinya, Joy berbicara kembali,
"Malam ini aku gk pulang, tim ku yang akan urus kalian." Joy segera melangkah kembali menuju pintu utama, meninggalkan member EXO yang sedang menatapnya dengan tatapan menyesal.
🍁🍁🍁🍁
16.01Joy melihat jam nya, ternyata baru jam 4. Joy melajukan mobil sport nya dengan kecepatan yang tinggi menuju suatu apart. Jaraknya hanya 10 Km dari rumah Joy, tidak terlalu jauh.
Joy mengambil handphone nya, mencoba menghubungi Irene.
Joy : tulisan biasa
Irene : tulisan miring
Kenapa Joy?Aku berangkat lebih awal
Jam berapa?
Jam 6, tapi aku udah ninggalin rumah sekarang
Lucas yang suruh?
Bukan, aku yang mau
Kenapa?
Kamu ke rumah aja rene, akan ada jawaban atas pertanyaan mu disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Agent EXO [✔]
Action[ EXO OT9 ] Thanks 100 K reads ❤️ Menjadi Dokter sekaligus melindungi satu boy grup? Apa lagi boy grup itu kakak tiri sendiri? Sungguh itu sangat sulit. Tapi bagaimanapun, seorang agent harus siap dalam menjalankan misinya apapun itu mau suka ataup...