● Pergi ke pesta

879 29 0
                                    

💎please don't coppy my story!
💎my story reall imagination
💎No judge! And coppy my story

____o0o____

"Saya sudah bilang, tidak usah ke kantor. Kenapa kau malah ke kantor?" bentak Derren dengan nada tinggi.

Rara ketakutan. Ia hanya bisa menunduk sambil menggigit bibir bawahnya. Ini adalah satu kebiasaanya, yaitu menggigit bibir bawahnya. Derren yang melihat itu malah tidak tega membentak gadis itu.

"Keluar dari ruangan saya!" usir Derren dengan datar.

Setelah Rara keluar dari ruangannya, lelaki itu memijat pelipisnya dengan pelan. Lalu menatap kotak bekal yang gadis itu bawakan untuknya. Ia perlahan membuka kotak bekal itu, ternyata nasi goreng seafood. Itu adalah salah satu makanan favoritenya.

Dari mana dia tau ini makan favorite ku? bingung Derren dalam hati.

Tanpa basa-basi ia melahap makanan yang dibuat Rara. Ternyata rasanya sangat enak, bahkan tidak terlalu buruk.

Ia pergi keluar dari ruangannya untuk mengintip gadis itu, apakah ia bekerja atau pulang ke mansion? Ternyata gadis itu sedang bekerja. Ia segera masuk ke dalam ruang kerja gadis itu.

"Buat apa kau kerja? Sudah ku bilang kau tidak ku izinkan bekerja hari ini!" ujar Derren datar.

Rara terkejut karna Derren kembali memarahinya. "Sa-saya kan karyawan baru."

"Saya CEO di sini. Saya berhak mengatur semuanya sesuka hati saya. Kamu paham?" Rara hanya bisa mengangguk.

Setelah Derren keluar dari ruangannya, Rara segera pulang. Tetapi ke tempat kost-annya. Bukan pulang ke mansion milik Derren. Ia cukup tahu diri kalau dia bukan siapa-siapa. Jadi ia tidak pulang ke mansion milik Derren.

Setibanya di depan pintu kost-annya ia masuk ke dalam dengan langkah gontainya.

***

Malam harinya Manda sudah pulang bekerja, ia terkejut karna keberadaan Rara. "Lo kapan pulangnya?"

"Tadi, kamu nggak kangen aku?" tanya Rara sambil merentangkan kedua tangannya.

Mereka berpelukan lalu Manda bertanya kepada Rara. "Lo kenapa bisa di pecat, sama si boss?"

"Jadi tuh ada yang ngirim kontrak palsu. Ke perusahaan yang mau kerjasama sama perusahaan si boss Fauzi. Tapi mengatasnamakan aku."

"Terus sekarang lo kerja di mana? Dan kenapa lo baru pulang," tanya Manda khawatir

"Aku kerja di D'F company. Aku jadi sekretaris di sana," jawab Rara yang membuat Manda membulatkan matanya dengan sempurna.

"APA! LO KERJA DI SANA?"

"Gilakk!! Gue denger kalau CEO di sana ganteng banget. Emang bener, Ra?" tanya Manda penasaran sambil menatap Rara dekat.

Rara risih di tatap seperti itu. "Ish kamu, jangan kayak gini juga kali."

"Hehehe maaf," ujar Manda sambil tersenyum kuda.

"Iya, CEO di sana ganteng. Bener-bener ganteng gak ketulungan," ujar Rara yang membuat Manda mengerucutkan bibirnya karna iri.

"Huaaa!! Gue penasaran banget," pekik Manda sambil mengoncangkan tubuh Rara.

Manda menatap dress yang digunakan oleh sahabatnya. "Lo kapan beli ini dress? Gilak! Bagus banget."

My Posessive CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang