luka tanpa ditutupi kebahagiaan

2 1 0
                                    

Langit seperti membawa harapan kembali. membawa indahnya perasaan, membawa kenangan yang akan di hadirkan kembali.

Awan seperti menerima semua itu. menerima dan berpura pura menerima luka yang tanpa ditutupi kebahagiaan kembali.

luka yang tanpa ditutupi kebahagiaan itu terasa sakit jika harus dijalankan. terasa menderita untuk si penderitanya. karena ia tak ada kebahagiaan yang harus menutupi luka itu.

sangat disayangkan bukan, harus menjalankan luka dihati tanpa ditutupi kebahagiaan. itulah yang dirasakan Awan.

hari ini, hari yang ke 8362027306497 untuk mereka menikmati kebahagiaan. entah mengapa, tiba tiba dengan begitu cepatnya Langit berubah.

itu membuat Awan tersiksa. ia menunggu untuk ditelfon oleh Langit, tetapi nyatanya tak lagi sama.

Awan bingung, apa yang harus ia rasakan? sedih, bahagia atau menderita?. semua rasa itu tercampur dihatinya.

ia bahagia kembali dekat dengan sosok pria yang ia kagumi dan ia cintai tetapi ia sedih harus berakhir seperti ini. berakhir ketika Langit tiba tiba berubah.

semua pikiran tercampur di kepalanya. kata kata yang membuat ia semakin terluka.

Langit tak seperti yang dulu. yang selalu membuatnya hangat, yang selalu membuatnya merasakan hari hari indah.

dahulu, Langit selalu membuatnya tersenyum ketika nama Langit tertera dilayar ponselnya.

Langit membuat Awan khawatir. kini semuanya berbeda kembali.

Langit seperti menarik ulur perasaan Awan padanya. bagi Awan, Langit begitu kejam tetapi, sosok pria yang tak pernah bisa digantikan oleh siapapun

ia heran, mengapa harus menyimpan perasaan ini untuk seseorang yang tak pernah membalas kembali perasaannya. mengapa harus berhenti pada pria tersebut, padahal banyak pria yang mencoba mendekati Awan.

tetapi itu semua, tak ada rasa sedikitpun untuk mereka yang mencoba singgah di hati Awan termasuk Bintang Atmadjaya.

sekarang, Awan bingung harus melakukan apa. ia tak bisa melupakan Langit begitu saja tetapi ia juga membenci Langit.

hal apa yang membuat Langit berubah.
berubah untuk kesekian kalinya. apa yang harus kulakukan, agar semuanya kembali normal? apa aku ada salah? mengapa semuanya berjalan begitu cepat? mengapa setiap manusia harus mengalami perubahan untuk didalam kisah cinta mereka?

menyedihkan... menyedihkan harus memikirkan dia yang seharusnya tak kupikirkan. tetapi, aku tak bisa. pada dasarnya, hatiku hanya untuknya. pada dasarnya, cintaku terlalu dalam untukmu Langit.

aku benci hal ini, benci harus mencintai seorang pria yang seperti ini.

datang seolah olah kamu membawa harapan kembali. dekat denganku seolah olah kamu menginginkanku kembali.

kamu berubah, semaumu saja tanpa memerdulikan perasaanku.

Langit...diman letak salahku, sehingga kamu berubah begitu saja. dan merubahkan semua kisah kisah indah menjadi pahit untuk diingat.

aku benciiiii sekali dengan keadaan ini. ingin sudahi semuanya, tetapi tetap hatiku untukmu dan fikiranku padamu.

bodoh, telah memperluas rasa ini pada orang yang salah. kukira, semuanya akan kembali indah ketika takdir mempersatukan kita kembali, tetapi nyatanya tidak!.

hal itu membuatku sakit, semakin sakit Langit!.

lebih sakit, harus melihat kata kata yang membuatku tersenyum ketika membaca chattingan lama kita.

pada dasarnya, cinta akan tahu dimana ia akan berhenti...

Sebuah Rasa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang