|02

203 112 49
                                    

-Happy Reading-

Bel sekolah.. 'tetet retetettt..' 😂😂

"Sumpah ya ni sekolah gada formalitasnya sama sekali Masa iya bel sekolah pake backsound nya tiktok.. dih!" Dumel azura.

"Gak enak banget kalo ada tamu dari luar,malunya Ampe dah jadi alumni!" Sambung Yuri,beberapa anak yang mendengarnya hanya terkekeh geli, Azura memilih mendekat ke Jeno.

"yuk ah Jon capcus kitah! " Ajak azura.

"percuma Lo ngajak jalbar kalo ntraktir aja boro boro!" Balas Jeno.

"Uwuw,mas Jone tauk aja! Tapi eh,bokap gue gatau Napa hari ini ngasih uang lebih,ja-"
"yuk Bengkayang! " Potong Jeno semangat.

" Ih,keliatan banget modusnya!" Ejek azura,Jeno hanya mengangkat bahunya.

"Lo jalan duluan atau gue aja?"

" Bareng ah" balas Azura meraih tangannya dengan cepat.

"Hidih! kuyang satu ini modusnya jadul banget!" Ejek Jeno.

"kalo bego jangan dipelihara! Mana ada cekiber maskot sosialita anti pansos murah hati kek gua gini mau modusin cowok bentukan belatung pisang kek Lo!" Sengit Azura,Jeno hanya terkekeh.

"Eh Chan,jaemin! Lu berdua cabut gak?" Tanya Jeno ,haechan menggeleng singkat dengan mata fokus pada gambar dibawah tangannya.

"nunggu fans gua aja!" Balasnya, Jeno hanya menggeleng lalu diliriknya jaemin yang fokus pada ponsel.

"ga punya gandengan,ogah!" Balasnya.

" Yaudahhh,pantengin aja noh pacar halu!" Seru azura.

jaemin meliriknya tajam,azura dengan Cepat menarik Jeno menjauh sebelum  Jaemin melempar ponselnya.

yah anak sultan.. ngelempar gituan gaada rasanya..

"eh Jone,males ah gue kalo rame kek diskotik gitu"  eluh azura sambil menahan langkah Jeno.

"lah terus? Lo mau ntraktir gue diangkringan pinggir kuburan aja noh yang sepi? " Azura terkekeh.

"Namanya mau enak ya butuh usaha ajur! " Azura hanya menghela nafas.

"Yaudahhh,keliling aja dulu ya,bru gua traktir" ajak azura senang.

"dih! Ngeps juga? Lo bohong ya,blng aja kere, mau sok ntraktir segala!" Balas Jeno.

"Ada ya! Enak aja tuh mulut! Ga percaya? Liat aja sendiri kantong gue tebel nya deh kayak kamus besar bahasa Indonesia! " Ucap azura sambil mengisyaratkan kantong saku di dada kirinya.

"Heh! Lo mau gue jadi seleb skandal sekolah? Cara Lo nunjuk gitu bikin orang yang punya mata bakal mikir hal gila! " Azura hanya mengangkat bahunya.

"Yaudahhh ntar aja ke kantin kalo dah sepi" pinta azura memelas.

"Heh! Sepinya kantin tuh ya nunggu Lo bom dulu noh!" Balas Jeno,azura tertawa.

" be-go!".
"Dah ah,yaudahhh keliling aja dulu,biar gue kek anak teladan yang rela nganter ank baru kenal Ama sekolahnya" ajak Jeno yang memilih jalan terlebih dahulu,azura berlari kecil mengikuti langkah panjang nya lalu memeluk tangan kiri Jeno

"Yeh.. gue kira biar kek orang ga jomblo" candanya.

" Lo mau gue jadiin gak jomblo?" Tanya Jeno, azura terkekeh lalu menggeleng cepat.

"Mending nunggu zombie jomblo aja!" Candanya.

Jeno yang mendengarnya hanya tersenyum. Lalu langkah keduanya terdengar semakin mengecil dr kantin...

TO BE CONTINUED  . . .

Dahlah nih aing baca baper ndiri 😭😭
Vote nya manteman jangan lupa :)

Komenn sebanyakkk banyaknyaaa juga.

Gomawo!

📍23 may 2k20

Falling Down-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang