|04

149 98 18
                                    

-Happy Reading-


Agustus...

"Kita break aja dulu" ucap azura,sedari tadi matanya tidak bisa lepas dr ubin putih yang berada dibawah kaki para pria didepannya.

"Paansih Lo? " Ji-Sung orang pertama yang menanggapinya.

"Heh ondel-ondel sawah,gue tau otak Lo kek sendok teh kebelah dua,tapi Lo paham kan yang Lo bilang barusan?" Tanggap Haechan.

"ya jangan ngambil keputusan yang labil gitu lah..dah bosen ya? Apa kek makan mie instan tiap hari?" Tanya Jeno,azura terkekeh.

"Gak ko,yang ini dah kek makan bubur tiap hari" candanya.

"Lo emang kenapa sih? Pake narkoba ya Lo!" Tuding Ji-Sung.

"narkoba moyang Lo!" Ketus azura.

"eum.. gimana yahh.. gue ga pengen aja terus bergantung Ama kalian.. lagian ga enak juga diliat terus kalo gue bareng cowok bentukan kek kalian.. ya kalo kalian cupu kelewat batas gua oke aja,lh kalian cakep semua..." Lanjutnya.

"dih! Baru kealam sadar Lo?" Canda Haechan, azura hanya meliriknya sebal.

"Gatau ya.. perasaan gua ga fine aja lama lama" gumam azura.

"Halah,Lo paling cuma takut aja lama lama kan ya" balas Jeno.

"Iya tuh,palingan Lo khawatir gara gara..."

'mungkin Lo ga bakal bisa Nerima kenyataan kalo salah satu dari kita ternyata ngelakuin hal yang membuat Lo benci' batin seseorang diantara mereka.

"gara gara? "

"Yah.. gara gara Lo ntar takut fall into love Ama gue!" Ungkap haechan bangga.

"Dih! Mati aja Sono anak buaya gurun! " Umpat azura kesal.

"Pokoknya Baek Baek terus yaa.. ihhh,bakal kangen gue Ama seperjuangan bobrok gue!" Azura menyenggol lengan Ji-Sung,yang dibalas tawa.

"Lo juga ih, tongkol dongkol!" Azura mencubit pipi haechan yang langsung melototi nya.

"Duh,jem... Makhluk paling cakep.. seneng deh punya temen cakep ngets kek Lo!" Ungkap azura lalu tangannya terulur mengacak rambutnya,Jaemin hanya tersenyum geli.

"Apa si" balasnya. Azura lalu menoleh kearah Jeno.

"uwuw! Mas Jone kuh yang paling Baek.. bakal kangen gua ebis lulus ntar.. eh,kapan Lo bakal gak ngejombloin gue?" Canda azura,Jeno hanya menggeleng geli.

"Tunggu aja" balasnya lalu terkekeh,azura tertawa lalu mengambil langkah menjauh dari mereka yang masih mematung di aula.

Keempat nya hanya mendengus geli,tidak menyangka cewe gila itu akhirnya memutuskan break,dunia seakan mendengar doa gila mereka...

TO BE CONTINUED . . .

Jadi ntuh gini.. waktu azura bilang mau break ituh mereka pada persiapan buat ujian kelulusann,makanya azura pengen fokus gitu.
aq emng bikin plot ceritanya kehidupan stlh sma.
knp pas yg sma singkat? soalx cuma buat sekedar ngasih gambaran deketnya mreka.
Gituh.. Paham kan?

Jangan heran part nya dikit hehe.

Kalo ga faham udah, ikut alur aja.

Jadi join trs aja yaw!
Vote, comment nya jan lupa :)

Gomawo!

📍25 may 2k20

Falling Down-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang