-Happy Reading-
Juli...
" Jone.. jadi pacar gue kira kira Lo bakal minat gak? " Jeno meliriknya sekilas.
" dih!" Umpatnya, azura tertawa mendengarnya.
"Kalo Lo jem? " Jaemin menggulum senyumnya.
"ngarep aja enak ya kek nya. " azura mendengus mendengarnya,diliriknya haechan.
"Gue tau ni makhluk jawabannya pasti ga logis, Tapi gue pengen tau" haechan mengangkat satu alisnya.
"dih,fans gua nambah" ucapnya,azura melemparnya dengan pensil ditangannya.
"Sudi! "
"Lagian nih ya Lo apa gak aneh si ko nempelnya ama kita Mulu? " ucap haechan,azura hanya menggeleng singkat.
"Kalo dah enak tuh ya susah mau ngelepas rasanya kek nyoba mie instan diwaktu melarat" balasnya,Jeno yang mendengar tertawa geli, Haechan hanya memanyunkan bibirnya.
"Ya.. kalo gitu sama yang Laen juga harus nyaman lah. "
"Iyehhh sama satu sekolah gue mah fine aja, gue gak pansos banget ko!" Balas Azura.
"Eh,Ji-Sung besok sekolah nih. Dia update. " potong Jaemin.
ah yaa.. Ji-Sung tidak masuk sekolah sejak dua Minggu lalu karena suatu tragedi.
"Widih.. kangen bobrok bareng DECH! " Ucap azura.
"Kalo bobrok dinikmatin sendiri aj, anak orang jgn diasupin" ucap haechan.
"Dih yang dengki! " Haechan menjulurkan lidahnya.
"Juragan! Pinjem hape Napa" pinta Jaemin,azura meliriknya dalam
"Napa? "
" Kepo" balas Jaemin,azura memutar matanya lalu mengeluarkan hape dr saku baju,tangan nya mengulurkan pada Jaemin.
"Lah? Enak banget minjem hape Ama Lo. " azura menatapnya bingung.
"Yahh biasanya kan orang pada ogah soalnya privasi"
"Dah tau privasi masih minjem Lo!" Bales azura,Jaemin terkekeh.
"Dibilang kepo juga. " Sedetik kemudian tangan Jaemin Sibuk mengutak Atik ponsel ditangan nya.
"Dih,isinya cuma Poto Poto temen Ama makanan doang!" Gerutu nya,azura mengangkat bahunya.
"Gue kan sayang temen gituh.. lagian tu Poto makanan banyak yang dpat dari pinterest ko. " Jaemin hanya menggeleng.
"Eh,bentar kebawah lagi Jaemin!" Pinta Haechan,Jaemin menggerakkan jarinya kebawah
"Album apaan nih ko cm ini yang diprivatisasi?" Tanya Haechan.
"Poto gue lah,masa iya yang punya gak mengabadikan wajah cantik nan menawannya. " balas Azura,Haechan yang mendengar hanya menggidik.
"Pen liat" ucap Jeno.
"Dih! Gah ah,khusus masa depan gue aja!" Balas Azura.
"Gue kan? " Tanya Jeno.
"Ihhhh... Ga pernah ngesahin gue. " balas azura,Jeno terkekeh.
"Lah mana nih Poto gue? " Tanya Jaemin.
"Dih wajah kalian bertiga tuh ya kegedean songong nya ntar keburu ga muat aja memori gue,kan sayang! "
Jaemin mendengus"Dih! Rugi Lo,gapunya Poto cowok edisi elit kek gue " sahut haechan.
"Banyak Nemu di kebon binatang ko gue kalo Lo mah!" Guraunya,Haechan memelototinya.
"Dasar kuyang sinting! " Umpatnya,azura hanya mengerucutkan bibirnya.
Sedari tadi pria itu hanya menatap orang bersamanya itu dengan senyum,ia sangat bersyukur,dalam hati ia selalu berharap akan terus berlanjut sampai ia tiada.. ah bukan,sampai ia bisa mengatakan keputusannya.
TO BE CONTINUED . . .
📍24-May-20
Oh! Iya nih,, Minal aidzin walfaidzin yaa.. Happy eid ul fitr!
Moga corona cepet kelarnya yak!!
Aamiin gais!
Hopu u enjoy!! Comment sebanyak banyakk nya yah!!
Jangan lupa VOTE!!
Sekian~
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Down-
Teen Fiction"Yah.. kupikir jika awal hidupku sudah terencana dengan sangat baik,sampai kapanpun aku akan begitu... Tapi kenapa, orang yang sangat kuharapkan justru menoreh luka terbesar di hidupku?" 📍since may 22th ©2020