- Happy Reading -
" loh?! Zura!!" Seru suni yang baru tiba dengan tergopoh-gopoh, azura hanya tertawa pelan.
"Pantes aja rumah anteng banget dari luar, lagian si Curut juga tumben banget ga berisik telpon gue,ada jimatnya toh! " Cercau suni.
"Yaudah kali, ga usah nitip anak Lo Ama Curut! Ga punya akhlaq banget! " Cetus jaemin.
"Dih! Curutnya sensi,gue ada kiranti nih dirumah! " Balas suni, jaemin hanya mendengus, Azura yang melihat keduanya hanya terkekeh.
"Eh,dari kapan Lo disini? " Tanya suni,azura memutar matanya.
"Baru aja ko.. yah.. sekitar 8 jam yang lalu. " balasnya,suni membelakkan matanya.
" 8 jam yang lalu Lo bilang barusan?! Gila! Heh curut! Lo pake pelet didukun mana? Ko Ampe anak orang bisa betah Deket Ama Lo! " Tudung suni,jaemin hanya mendelik.
"kalo gue pake pelet,sekalian aja noh gue pelet satu cewe Korea! " Balasnya, suni menggeleng.
"Gatau diri Lo! Ngaca dulu noh!"
"Heh! Anak Lo cepetan diambil noh,kasian yang gendong,ga duduk dah 3 jam!" Suruh jaemin.
"Iih,si curut perhatian, Suruh Siniin deh sanha!" Pinta suni,dengan perlahan azura menyerahkan sanha yang masih tenang dalam mimpi nya, Lalu suni pun pamit pulang karena suaminya, kak Bri sudah menunggu.
"Haduh,tangan gue.." keluh azura menjatuhkan dirinya diatas sofa beludru, jaemin tersenyum melibatnya,lalu ia ikut duduk berhimpitan disisinya.
"Jangan minta gue buat mijetin Lo ya! Gue gabisa!" Ucap jaemin.
"Elah,payah!" Ejek azura,jaemin mendengus.
"Heh! Lo ga inget ya terakhir kali gue ngesok mau mijetin si jisung,dia Ampe harus diopname 2 Minggu,gegara gue seenaknya melintir asal! Lupa Lo? " Azura tertawa mengingat kejadian itu,gara gara itu juga Ji-Sung sampai enggan bicara dengan jaemin selama seminggu.
"Iya yah,yaudah ga usah jadiin gue bahan praktekan gagal Lo " jaemin terkekeh ia lalu merentangkan tangannya kebelakang dengan kepala menengadah.
"eum.. kek nya gue perpanjang aja deh masa keseriusan gue,kalo ternyata ngurus satu anak aja pengen mati tenggelam" ucapnya, azura terkekeh.
"Yee.. kan gak sendiri ntar. " jaemin hanya mengangguk lalu memejamkan matanya,azura yang melihatnya langsung memeluk jaemin dari samping,membuat jaemin membuka kembali matanya dengan terkejut.
"Curang! Situ doang yang merem,gue juga pengen" ucap azura.
"Ya Lo kalo pengen,juga boleh kali merem! Napa juga nih meluk gue segala?" Azura terkekeh.
"Baunya jem bikin enak kali dipeluk.." balasnya,jaemin yang mendengarnya hanya menggeleng pelan.
Beberapa menit keduanya hanya terdiam, menikmati sensasi pejaman mata setelah 8 jam rusuh bersama sanha.
"Pulang jam berapa Lo?" Tanya jaemin.
"Gatau,blom kepikiran" azura memeluk jaemin lebih erat.
"Sinting! Jam 17.30 gue anterin!" Ucap jaemin sesaat setelah mengeluarkan hp dari saku celananya.
TO BE CONTINUED . . .
📍29 May 20
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Down-
Teen Fiction"Yah.. kupikir jika awal hidupku sudah terencana dengan sangat baik,sampai kapanpun aku akan begitu... Tapi kenapa, orang yang sangat kuharapkan justru menoreh luka terbesar di hidupku?" 📍since may 22th ©2020