- Happy Reading -
"kan kalo emang dah waktunya meninggalkan,tinggal dijalanin aja. " ucapnya, azura menatap tidak percaya.
"Terus? Gue juga harus njalanin hidup gue jg?! Tetep Nerima,walau kenyataannya Lo dah g ada?! Emang Lo pikir! Dengan cara lo sebegitu entengnya ninggalin gue,apa gue harus dengan sebegitu enaknya ngelupain Lo?! " Jeno bungkam mendengarnya, gadis itu benar ,baginya munkin akan terlihat begitu mudah,tapi untuk orang sekelilingnya,itu rasa yang berbeda.
Beberapa saat keduanya hanyut dngn perasaan masing-masing,azura menarik nafasnya dlm dlm setelah ia cukup tenang.
"Ngeliat Lo luka gitu aja gue dah kek orang dibuang dari surga.. apa mungkin kalo Lo ga ada,gue bisa fine aja? " Gumamnya ,Jeno tersenyum.
"Yaelah jur! Biasa jg kelakuan Lo kek preman parkiran, ko sekarang mlh gini bentukannya? " Gurau Jeno, azura malah menatapnya kesal.
"Bego bgt! Ga bisa ngerti perasaan gue Lo! Psikiater gadungan!"
"Dih! Gadungan gini to jadwalnya padat bree. "
"Ya,iya padet, pada ngantri mbunuh Lo ko!" Cetus azura, Jeno terkekeh.
"Sini deh sini,kangen gue kan?" Jeno menarik azura dalam dekapannya.
"Gue gatau harus apa kalo Lo beneran hanyut dr gue Jen.." gumam azura, Jeno tersenyum.
"Lo harus apa? Lo harus bahagia.."
"Rose kalo tau,bakal nyantet gue ga ya?"
"Dih! Mbalek noh yang ada santetnya.. karma nyakitin orang yang gue sayang.." suara Jeno semakin mengecil mengucapkannya.
"Jen.. stay ama gue terus ya.. gue sayang Lo soalnya.." Jeno hanya terdiam membisu,dlm hati ia terus berharap smuanya akan baik baik saja.
Ia tidak akan hidup, jika ia melihat gadis itu terluka.. luka yang akan ia dapat dr seseorng yang tak pernah ia duga.
Pada akhirnya Jeno mengalah untuk menuruti perkataan gadis itu,salah keduanya ribut berdebat. Ia harus menurut bahawa ia harus ambil cuti barang 2 hari, untuk menstabilkan kondisi pundaknya.
Jeno menutup buku psikologi yang baru ia baca,kepalanya menengadah setelah lelah menunduk, diliriknya gadis dikiri nya.
ia tertidur berpangku tangan,dilihat lihat gadis itu nampak begitu lelah,bahkan untuk sekedar melepas earphone saja, ia melupakan nya, Tgn Jeno pun terulur hndk melepaskan nya.
"Ngelepas ginian ah males,dasar!" Gumamnya.
"Bukannya males,ga bertenaga tau" sahut azura,Jeno pun menatapnya.
"Dah bangun?"
"Lo pikir gue bisa tidur? Gue tau Lo bego,jadi mastiin aj lo ga Nerima pasien"
"dih! Begoan Lo kali masian!" Cibir Jeno.
"Sini sini! Gue gampar lagi aja pundak Lo! " Jeno terkekeh,lalu menghindar sejengkal.
Tiba tiba hp milik seorng park azura bergetar. "angkat dong Jen!" Pintanya.
" lah,hp syapa juga? Ogah ah! Ntar gue dikira ga ada akhlaq!"
"Heh tu alarm males bagt mikir Lo ad akhlaq apa gak. " Jeno yang baru mengerti hanya mengangguk pelan.
"Ngomong elah! Tu hp Ama Lo jarak kek dah antar benua aj"
"dibilang gada tnga juga. " Jeno menggeleng geleng, ia menekan cepat 2 kali layar hp,muncul sebuah notifikasi yang membuat Lee Jeno membelak kaget.
" Jurrr!!!!!" azura hanya membalas deheman ringan.
"bego Lo makin lama makin ngelunjak ya!" Seru Jeno,
"Gue tau,Lo pasti mau trial trial gini kan, berapa kali gue nyuruh Lo mkn dari dulu! Yg namanya sehat itu,ga ada yang bisa tau kpn berhentinya! Right?" Potong azura.
"Bagus deh,gue kira tu telinga udah tour aja ke Eropa. Terus alasan apalagi Lo?"
"Diet, ga nafsu, males, enek, ribet, and sebangsanya" balas Azura sambil membetulkan posisi menyandarnya.
"Diet? Basi tau gak! Lo gue angkat pake jempol gue,ga bakal ada rasanya!"
"dih! Berlagak!" Cibir azura.
"Ganafsu? Ya iyalah,namanya orang sakit,mana ad yang nafsu klo ga usaha dipaksa!"
"sakit? Sehat bugar jasmani rohani gini juga!"
" Sakit jiwa maksud gue!" Sela Jeno,azura langsung memukul pahanya.
"Males? Nurutin males, Napa ga sekalian males hidup aja? Jgn jgn Lo lahir aja males!"
"ya! Napa?" Jeno menggeleng heran.
"Terus,enak? Heh,makan aja terakhir 6 bulan yang lalu. Bisa mikir enak dr mana? Sehat ga tuh otak Lo?" Azura mendengus kesal. "Terakhir, ribet. Mesen juga bisa kali ndoro! Apa perlu gue jd asisten Lo, yang bakal masakin tiap hari?" Azura terlihat berpikir sebentar.
"ogah! Diracuni ntar yg ada! Jd asisten gue, ga bakal njamin gue ga kenapa Napa ditangann Lo!" Balas Azura.
"Yaudah,jadi istri gue aja sekalian!" Cetus Jeno.
TO BE CONTINUED . . .
Part HAECHAN NYA NYUSUL GTW KAPAN :)
MIANHAE~ TAPI BAKAL ADA KOK TENANG AJA! CUMAN MASI PROSES AJA BLOM JADI, JADI MOHON BERSABAR TERIMA KASIH!!📍10 June 20
H-6 donkk aku wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Down-
Teen Fiction"Yah.. kupikir jika awal hidupku sudah terencana dengan sangat baik,sampai kapanpun aku akan begitu... Tapi kenapa, orang yang sangat kuharapkan justru menoreh luka terbesar di hidupku?" 📍since may 22th ©2020