|12

47 33 2
                                    

- Happy Reading -

Perkataan azura mampu membuat seorang Lee Jeno duduk dengan tegap,terkejut,tentu saja.

"Ta-tapi..waktu itu Lo kan tau,gue cuma canda, doang" sergah Jeno,azura terdiam,tatapannya membius Jeno lama.

Ruangan dengan nuansa kedokteran itu lenggang seketika,baik Jeno atau azura sama sama terdiam dalam fiksinya masing masing.

Hingga detik berikutnya tawa azura memecah, Jeno mengernyit,tidak paham melihat azura yang tertawa terbahak-bahak sambil memukul meja.

"Dan sekarang... Lo juga tau kan gue cuma canda doang! " Mendengarnya, Jeno menatap nya kesal.

"ni anak minta diusir emang!" Ketusnya,azura menunjukkan senyum Pepsodentnya, membuat Jeno makin menatap kesal.

"Minta disantet ngomong!" Azura masih tertawa,tidak percaya orang yang berstatus psikiater ini sangat mudah dilecehkan pikirannya.

Disaat ia masih tertawa pelan,pukulan pelan diatas meja membuat pulpen disisi kiri Jeno terjatuh, Jeno menatapnya cemberut.

"Take!" Suruh ya.

"Ga nyampe mas Jone.. gimana dung?" Balasnya,Dimata Jeno tatapan puppy eyes nya itu tidak sekedar lebih baik,dari tatapan tumbal seorang kuyang.

"Ish! Dateng cuma buat ngeribetin idul orang Mulu Lo ah! Emang makhluk ini maunya apa! " Umpat Jeno.

"Minta disayang. " jeno mendecih,ia memutar kursinya hingga tangan kanannya mampu meraih pulpen tak berdaya itu, Azura hanya menatapnya bingung.

"Ribet amat"

"Lo tuh yang ngeribetin!"

"Gak gitu,tangan kiri Lo kenapa si? Fine kan? " Jeno gelagapan,ia melupakan itu.

"Ah,ta-tapi.. tangan gue? Fine aja.. fine ko , Ya.., ya gitu... Deh.. tangan gue abis kena minyak tadi" jelasnya.

"Oh ya? Lah,dari tadi tangan Lo kan nemplok diatas paha,emang jas kebangsaan Lo gpp? " Selidik azura.

"Ya-ya.. besok gue libur ko! It's okay" azura hanya mengangguk angguk mendengarnya.

"Ah ya,tadi si rose nyariin Lo!", Jeno mengangkat satu alisnya.

"What happen?" Azura mengangkat bahunya.

"Kangen lo,maybe"

"Iuh banget si! Ngarep Mulu deh tuh bocah idupnya" azura terkekeh lalu bangkit untuk melihat lihat isi ruangan lebih dekat.

"Eum.. Yach.. biasa kan,namanya juga cinta sejati dari TK. " Jeno bergidik ngeri.

"Dih! TK aja dah ga beres gitu mikirnya! " Azura tertawa mendengarnya, ia terpana saat melihat pigura berisi foto nya dengan teman-teman SMA.

"Eh,ampun deh.. dah 2 tahun aja ya.. tua dong gue. " ucapnya.

"Halah baru 2 tahun dr SMA kali,dah ngeluh tua, dasar cewe! Makanya jangan suka kesel sendiri! " Sahut Jeno yang hanya dibalas lirikan tajam dari azura.

" 2 tahun ya.." gumamnya.

" kalo gue,2 tahun termasuk perjalanan waktu yang lama banget.. because gue ga pernah liat Lo lagi.." ungkap Jeno, sejurus kemudian,azura menatapnya dalam dalam.

"Enak aja! Lo pikir gue jelmaan Doraemon yang bisa manipulasi waktu? Masa iya, ga liat gue waktu melambat, Apaan si!" Balas Azura,Jeno hanya mendengus geli.

Sepertinya benar,bagaimanapun ia berusaha menyadarkan gadis itu,jalan pikirnya selalu menjurang, tidak pernah tercetus pikiran bahwa seseorang sedang memberinya sebuah clue perasaan.

"Tapi.. oke lah, gpp jadi Doraemon nya mas Jone! " Sambungnya.

"What?"

"ya.. jadi gue selalu bisa diandalin kan?" Jeno tersenyum.

" Ya.. selalu bisa gue andalin.."
gumamnya.

TO BE CONTINUED  . . .

Cast Lagi, okay!

Park ChaeyongOr Rose~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Chaeyong
Or Rose~

Bagemana? Sudah puas? Belum?
Oke part besok lebih panjang ko tenang..

VOTMENT nya jan lupa!! Hargai yang mikir yang ngetik~

Oke kalian baik, salam.
-AuthorNmanager yuhu

D-3 HAECHAN DAY!!

📍03 June 20

Falling Down-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang