Sebelumnya'Gua sebenernya masih bingung yo, gua takut kalo lo bakal hilangin semua harapan gua tentang lo itu, gua takut sakit hati lagi.'
.
.
Selanjutnya"Woyyy... Bangun lo udah pagi?!!!."
"Apasihh ahh berisik," Yang dibangunkan malah menarik selimutnya sampai menutupi kepala. 'Ehh.. tunggu tadi tu suara siapa dah, bukan suara mama sama papah... kayak suara...,'Batin Syela.
"Lo Cewek kebo banget sii... ini udah jam setengah 6 Kocak."
'Tuhkan ini kayak suara...' Syela pun langsung terbangun dari tidurnya dan melihat siapa yang membangunkannya.
"IIIHHH ABANGGGG!!!!," Syela langsung memeluk kakaknya dengan erat tapi kakaknya itu berusaha keras untuk melepaskan pelukn sang adik, "Ihhh apa si lo peluk-peluk.. Gue udah mandi nanti bau lagi."
Abang gue ini namanya Muhammad Azka Pradana, selama ini dia kuliah di Semarang dan sekarang sedang tahap penyusunan skripsi - Syela.
Udah Syel ngenalinnya?? - Author
Heheh.. udah kokk babysoo, maaciwww gais sekian perkenalan abang gue - Syela
"Lebay lo bang. Kapan balik lo? Kok ga bilang si."
"Tadi pagi jam 4 baru sampe bandara terus jam 4.45 sampe rumah. Udah sono lo mandi udah ditungguin noh sama calon."
"HAHHH?? Calon sapee??"
"Jangan-Jangan..."
"Ya calon lo lah siapa lagi, gua udah tau semuanya kok tadi mama udah cerita."
"Abanggg..." adiknya langsung cemberut dan itu sangat menggemaskan bagi Azka.
"Udah jalanin dulu aja kali kan bersemi lagi tuh cinte...WAHAHAH." Azka tertawa keras.
"Isshhh... Ga asik Lo.." Syela langsung berlalu ke kamar mandi dan tidak perlu waktu lama bagi Syela untuk mandi karena waktu yang terbatas, nanti yang nungguin di bawah ngomel.
Setelah rapi sekitar pukul 06.00 Syela berlalu turun ke ruang makan dan benar saja semua sudah ada di ruangmakan termasuk tuh yang nungguin dari jam setengah enam. 'Gila ga si lo jemput orang jam setengah enam mau sekolah apa ngapain si' - Syela.
"Syela buruan makan, nanti langsung berangkat, Dio udah nungguin dari tadi." Ucap Dianti
Syela melirik kearah Dio yang masih duduk di ruang tamu sambil memainkan ponselnya.
OTW Hitss
Cahyo
Yuhuuu... Pagi ini kayaknya cerah banget yaaAlfian
Emang udah ada matahari ya, kok di rumah pian masih agak gelap siBeni
Nyalain lampu gih yan auto terang benderang.Suho
Berisik weyy... Sekolah-sekolah.Dio
@Suho Barakallah Fii Umrik.. Semoga sehat selalu, sukses terus, jadi anak yang sholeh, ga menghambur-hamburkan uang terus.Beni
@Suho HiPi Bornday.... doanya sama kayak Dio tapi kalau ngehamburkan uangnya ke hal yang bermanfaat kayak traktir kita si it's okay aja...wkwkkwAlfian
HBD SuholangkayaaaXiumin
Barakallah fii umrik @SuhoLeon
Barakallah fii umrik @Suho, ditunggu traktirannya.Salman
Hapibidiy @SuhoCahyo
@Suho HBDDDD.... BARAKALLAH FII UMRIK, DOANYA SEMOGA MAKIN KAYA BIAR KITA DITRAKTIR TERUS.. AAMIIN
KAMU SEDANG MEMBACA
❌I Hope [COMPLETE]
ФанфикSeketika lo buat gue seneng terus lo jatohin gitu aja . . . Syela (O/C) D.O (EXO) As Aldio Chanyeol (EXO) As Cahyo Baekhyun (EXO) As Beni Kai (EXO) As Kai Sehun (EXO) As Salman Chen (EXO) As Leon Suho (EXO) As Suho Lay (EXO) As Alfian Xiumin (E...